OUR NETWORK
Film-Film Seru di Maret 2019
Foto: shop.excite.co.id

Film selalu menjadi pilihan terbaik untuk memanjakan diri, bukan? Seringkali film yang menarik tidak hanya dinikmati sebagai hiburan, tetapi juga bisa memengaruhi kehidupan sehari-harimu. Nah, untuk kamu para pecinta film yang sudah haus akan karya-karya berkualitas dari dalam maupun luar negeri di bulan Maret 2019 ini, berikut ini informasi mengenai film-film yang bisa kamu nikmati sepanjang bulan ini, Ladies! Check it out!

Luka Chuppi (1 Maret 2019)

Film berdurasi 127 menit ini mengisahkan tentang Guddu (Kartik Aaryan), seorang reporter televisi di Mathura yang jatuh cinta pada Rashmi Trivedi (Kriti Sanon), seorang wanita yang keras kepala. Melalui film yang disutradarai Laxman Utekar ini kamu akan disuguhkan kisah komedi romantis yang akan membuatmu terenyuh, tetapi juga terpingkal-pingkal dengan tingkah keduanya.

Captain Marvel (6 Maret 2019)

Yang ini sih past udah banyak yang nonton yah… Tentunya kamu sudah tidak aneh dengan kisah-kisah superhero yang disajikan Marvel. Namun, kali ini, kamu akan dibawa jauh ke cerita pertama dan asal-usul dari Captain Marvel yang selama ini belum pernah diungkit, Ladies. Kamu akan dibawa ke tahun 1995, di mana, Carol Danvers (Brie Larson) mantan pilot pesawat tempur Amerika Serikat berubah menjadi Captain Marvel. Ia adalah superhero terkuat di jagad raya yang bergabung dengan Starforce, pasukan elite dari alien Kree. Kisahnya saat kembali ke bumi untuk mencari tahu latar belakang dan masa lalunya akan mengajakmu ke keseruan konflik dua dunia alien.

Buat kamu yang mengikuti cerita para Avengers, Captain Marvel ini penting banget kamu tonton, loh! Pasalnya, ia akan bersanding dengan superhero lainnya di Avengers: Endgame nanti. Bring it on, Thanos!

Baca juga: Transformasi Gaya Brie Larson

Badla (8 Maret 2019)

Film bergenre misteri dan thriller ini mengisahkan tentang seorang suami istri pengusaha muda yang mengalami kejadian aneh ketika sang istri terbangun dan menemukan dirinya berada di dalam kamar hotel yang terkunci. Di sampingnya, ia mendapati suaminya telah meninggal. Kemudian ia menyewa pengacara terhebat untuk memecahkan misteri terkait peristiwa tersebut.

A Private War (9 Maret 2019)

Buat kamu yang menyukai film yang berdasarkan kisah nyata, film A Private War ini akan menjadi film yang cocok kamu tonton. Pasalnya, film ini mengisahkan Marie Colvin (Rosamund Pike), seorang jurnalis asal Amerika yang selalu mendokumentasikan peperangan. Dan tentunya ia juga telah melalui banyak peperangan di tengah menjalani tugasnya tersebut. Ia kehilangan sebelah matanya pada tahun 2001 ketika mengikuti pasukan Macan Tamil di Srilanka. Pada tahun 2012, dengan PTSD yang dideritanya, ia berada di Suriah dan terjebak di sana bersama fotografer Paul Conroy (Jamie Dornan).

Yowis Ben 2 (14 Maret 2019)

Setelah Bayu (Bayu Skak) diputuskan oleh Susan (Cut Meyriska), ia dihadapkan pada masalah naiknya harga kontrakan yang membuat dirinya, ibunya, serta Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Ia beranggapan, Yowis Ben ialah satu-satunya jalan keluar dalam mengatasi keuangan keluarganya, karena band tersebut masih populer di Malang. Akan tetapi, setiap personilnya pun tengah menghadapi permasalahan pelik. Lalu, muncul Cak Jim (Timo Scheunemann), bule yang mengaku sudah membesarkan artis nasional dan ingin membantu Yowis Ben. Namun, apa benarkah Cak Jim membantu Yowis Ben dengan tulus atau ia memiliki kepentingan lain? Daripada bertanya-tanya sendiri, langsung saja tonton filmnya di bioskop kesayanganmu, Ladies!

Taufiq (14 Maret 2019)

Setelah kemunculan kisah Habibie, Ahok, Kartini, dan lainnya, kali ini pembuat film tanah air kita menyajikan film berdasarkan kisah nyata lainnya. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan masa remaja hingga dewasa dari tokoh politik Taufiq Kiemas (Achmad Megantara) yang merupakan suami dari Megawati Soekarnoputri (Aghniny Haque). Pada film ini, Taufiq tengah berada di Palembang ketika ia bersama geng anak muda, Don Quixote, mulai terinspirasi oleh pemikiran-pemikiran Soekarno. Hal ini membawanya tiba di Jakarta untuk bertemu langsung dengan Soekarno yang kemudian membawanya bertemu dengan Megawati Soekarnoputri untuk pertama kalinya.

Wonder Park (15 Maret 2019)

Film yang disutradarai oleh Dylan C. Brown ini mengisahkan petualangan June, si gadis cilik yang penuh dengan imajinasi dan selalu optimis. Suatu hari, June menemukan sebuah taman hiburan yang luar biasa bernama Wonderland di tengah hutan. Sebagaimana taman hiburan lainnya, Wonderland dipenuhi dengan permainan seru, tempat kendaraan yang fantastis, dan hewan-hewan yang lucu. Namun, taman yang satu ini berada dalam kondisi tidak terawat dan berantakan. Hingga June bertekad untuk memperbaikinya. Bagaimana ya June dan tim yang terdiri dari hewan-hewan lucu itu mengembalikan keindahan Wonderland? Jangan lupa tonton keseruan kisahnya di bioskop kesayanganmu, ya!

Five Feet Apart (15 Maret 2019)

Seperti kebanyakan remaja 17 tahun lainnya, Stella Grant (Haley Lu Richardson) memiliki sahabat dan tidak bisa lepas dari laptopnya. Akan tetapi, Stella menderita penyakit Cystic Fibrosis yang mengharuskannya menghabiskan waktu di rumah sakit. Perawatannya di rumah sakit itu pun mempertemukannya dengan sesama pasien CF lainnya, yakni Will Newman (Cole Sprouse). Pertemuan mereka membuat semuanya berubah dan mereka saling jatuh cinta. Namun, penyakit CF yang diderita keduanya, membuat Stella dan Will harus menjaga jarak sekitar 1,5 meter (five feet) dan tidak boleh bersentuhan agar penyakit keduanya tidak saling menular dan bertambah parah.

Triple Threat (20 Maret 2019)

Dengan judul Triple Threat, film ini akan menyajikan adu aksi antara Iko Uwais dengan Scott Adkins, dan Tony Ja. Adapun adu aksi tersebut disajikan melalui kisah sekelompok kecil tentara bayaran yang melindungi putri seorang miliarder yang ditempatkan sebuah hit dan dijadikan target dari pasukan pembunuh elit. Sekelompok kecil tentara bayaran tersebut juga berjuang mati-matian untuk menghentikan para pembunuh tersebut mencapai target mereka.

Roy Kiyoshi The Untold Story (21 Maret 2019)

Roy (Roy Kiyoshi) memiliki kemampuan unik, yakni berinteraksi dengan makhluk gaib. Namun, ketika adiknya, Rani (Clarice Cutie) diculik oleh makhluk gaib, ia merasa gagal dan frustasi. Hingga 3 tahun kemudian, seorang pekerja LSM bernama Sheila (Olga Lydia) yang tengah menangani kasus anak hilang merasa yakin bahwa kasus yang ditanganinya berhubungan dengan hilangnya Rani. Anggota LSM yang menangani kasus ini sebelumnya, Lisa, yang berakhir mati mengenaskan pun menguatkan Sheila akan adanya campur tangan makhluk gaib dalam kasus ini. Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, tunggu pemutaran film Roy Kiyoshi The Untold Story ini di bioskop kesayanganmu, ya Ladies.

Pohon Terkenal (21 Maret 2019)

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini mengisahkan keseruan Akademi Kepolisian yang dihiasi dengan drama-komedi yang membawa tawa sekaligus haru kepada para penontonnya. Umay Shahab yang berperan sebagai seorang remaja bernama Bara Maulana, akan membawamu melihat bagaimana ia menjalani berbagai macam tes dan ujian untuk menjadi seorang perwira. Di dalam film ini, akan ada banyak Taruna Akpol yang juga terlibat, loh! Seperti misalnya ada Laurensius Nevin, seorang taruna tingkat IV asal Semarang.

My Stupid Boss 2 (28 Maret 2019)

Masih ingat dengan kekonyolan tingkah Bossman (Reza Rahardian) di My Stupid Boss, bukan? Yup, kamu akan kembali tertawa terpingkal-pingkal sekaligus dibuat jengkel dengan aksinya lagi di film keduanya ini. Film ini mengisahkan petualangan Bossman, Diana (Bunga Citra Lestari), Mr. Kho (Chew Kin Wah), dan Adrian (Iedil Putra) di Vietnam dalam mencari karyawan untuk pabrik barunya di Vietnam. Bukannya mendapat karyawan baru, mereka justru mendapatkan masalah demi masalah sesampainya di Vietnam. Masalah pun tak kunjung berhenti, Norahsikin (Atikah Suhaime) dan Azahari (Iskandar Zulkarnaen) yang menunggu kantor di Kuala Lumpur pun mendapatkan masalah. Mereka disandera oleh gangster karena Bossman memiliki hutang kepada mereka. Penasaran kan bagaimana Bossman dan kawan-kawan menyelesaikan masalah-masalah yang datang berturut-turut tersebut? Jangan lupa untuk menyisihkan akhir bulanmu untuk menikmati tingkah konyol Bossman dan kawan-kawan ini, ya Ladies!

Dumbo (29 Maret 2019)

Film live-action terbaru arahan Tim Burton kali ini terinspirasi dari film animasi Walt Disney dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1914. Namun, berbeda dengan animasinya, naskah film Dumbo kali ini dikembangkan oleh Ehren Kruger, penulis yang berada di balik film Transformers: Dark of the Moon (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), dan The Ring (2002). Film ini mengisahkan Holt Farrier, seorang veteran berlengan satu sekaligus mantan pemain sirkus dari Kentucky, disewa oleh Medici untuk merawat gajah yang baru lahir. Gajah yang dipisahkan dari induknya ini segera berteman dengan kedua anak Farrier. Kemudian, gajah ini diberi nama Dumbo dan dilatih untuk tampil dalam pertunjukkan sirkus meski awalnya sulit baginya.

Keseruan aksi Dumbo ini akan diramaikan oleh aktor dan aktris ternama. Beberapa sudah menjadi ‘langganan’ Burton. Ada Colin Farrell, Eva Green, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, Alan Arkin, dan lainnya. Mengingat kesuksesan besar film-film gubahan Tim Burton sebelumnya, tentunya, film kali ini bikin penasaran, bukan? Tunggu tanggal penayangannya, ya Ladies!

Nah, sudah tahu tanggal penayangan film favoritmu, Ladies? Jangan sampai terlewat, ya! Selamat menonton.

Sumber: bioskoptoday, bookmyshow  Foto cover: shop.excite.co.id

Comments

Loading...