OUR NETWORK

Kolaborasi Chrissy Teigen dan Quay Rilis Kacamata Unik dalam Berbagai Warna Bernuansa Musim Gugur

Kolaborasi Chrissy Teigen dan Quay Rilis Kacamata Unik dalam Berbagai Warna Bernuansa Musim Gugur
Foto: bustle.com

Disadari atau tidak, setiap orang merupakan makhluk yang unik. Meski terkadang bisa ditiru, namun, terdapat beberapa hal yang tidak bisa ditiru orang lain. Misalnya selera, hingga desain suatu barang. Seperti yang ditunjukkan oleh kolaborasi Quay dengan Chrissy Teigen. Kerjasama keduanya ini menghasilkan desain kacamata yang sangat unik dan tentunya membuat kamu yang menggunakannya akan memiliki kesan tersebut, Ladies.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kacamata Blue-Light Filtering Yang Harus Kamu Miliki

Tema unik yang menjadi fokus utama pada desain ini diakui Quay terinpirasi dari sosok Chrissy Teigen yang dikenal multi-hyphenate dengan segudang profesinya. Berawal sebagai model, Chrissy sekarang juga merupakan pengusaha sukses. Ia dapat dengan mudah tampak glamor dan menyegarkan. Tapi juga bisa tampak lucu dalam saat yang bersamaan. Dan kabar baiknya, semua hal tersebut disematkan dalam desain kolaborasi Quay x Chrissy kali ini, loh! So, buat kamu yang ingin tampil unik sekaligus estetik sebagaimana penampilan Teigen, koleksi terbaru ini bisa jadi produk yang tepat untukmu, Ladies.

Selain unik dan menyempurnakan penampilan musim gugurmu, poin penting lain yang perlu digarisbawahi dari koleksi terbaru ini ialah kemampuan blue-light blocking.

Fitur yang disematkan pada seluruh produknya yang tentunya Chrissy-approved!  Teigen menilai kemampuan ini sangat penting ada di kacamata. Apalagi semakin majunya teknologi komunikasi mendorong orang untuk banyak berinteraksi dengan layar dalam kesehariannya. Sebagaimana yang dialaminya sehari-hari.

“Koleksi blue-light ini ialah penyelarasan alami mengingat saya sering menghabiskan waktu melihat layar,” ungkapnya.

Kolaborasi Chrissy Teigen dan Quay Rilis Kacamata Unik dalam Berbagai Warna Bernuansa Musim Gugur
Foto: quayaustralia.com

Blue Light Technology yang disematkan pada setiap produk ini dapat membantu memblokir cahaya berbahaya yang dipaparkan dari layar digital. FYI, cahaya ini dapat menyebabkan gejala seperti sakit kepala, mengaburkan penglihatan, dan sulit tidur. Jika kini kamu tengah mengalaminya, mungkin sepasang kacamata ini bisa membantumu menyelesaikannya, Ladies.

Koleksi Quay x Chrissy tersedia dalam berbagai desain yang tak dapat ditolak. Mulai dari Snag the All Nighter, bergaya cat-eye modern, kacamata ini tersedia dalam warna-warna retro seperti tortoise shell atau pink dan clear, yang dibandrol seharga $55 atau setara dengan Rp782 ribu. Atau kamu lebih menyukai kacamata berbentuk persegi? Ada varian Hardwire, dibandrol dengan harga $50 atau setara dengan Rp711 ribu. Kacamata ini tersedia dalam warna smokey gray, champagne, dan clear. Atau kamu suka dengan gaya kebesaran? Kalau begitu Stranger akan cocok untukmu. Bingkai berbentuk persegi miring besar ini dilapisi warna hitam pekat dalam kolaborasi dengan Teigen ini. Stranger kamu miliki dengan harga $55 atau sekitar Rp782 ribu.

Kolaborasi Chrissy Teigen dan Quay Rilis Kacamata Unik dalam Berbagai Warna Bernuansa Musim Gugur
Foto: eonline.com

Kamu yang ingin memadukannya dengan fashion khas musim gugurmu? Sepasang sunnies dalam koleksi Quay x Chrissy ini tidak hanya akan membuat tampilanmu menjadi sempurna tetapi juga melindungi matamu dari paparan sinar matahari, Ladies.

Bagi kamu yang menggemari kacamata berbentuk bulat dengan siluet kebesaran, kamu akan menyukai Gold Dust. Terinspirasi dari gaya vintage, kacamata dengan aksen hardware ini dibandrol dengan harga $60 atau setara dengan Rp863 ribu. Varian ini tersedia dalam warna hitam, toffee dan pink fade. Atau kamu suka kacamata berbingkai kawat? Dengan harga yang sama, Jezabell tersedia dalam warna gunmetal gray dengan lensa navy fade, dan warna hitam pekat pada iterasi hitam. Atau gaya classic aviator sebagaimana ditunjukkan The Vivienne? Dibandrol dengan harga yang serupa, kacamata ini tersedia dalam warna emas dengan gradiasi coklat pada pada lensa. Ada juga Sweet Dreams in black, dibandrol dengan harga $55 atau setara dengan Rp 782 ribu. Kacamata ini memadukan glam golden hardware pada gaya aviator dengan siluet plastik mod yang memberi sentuhan modern edge.

Baca juga: Tips Makeup untuk Ladies yang Menggunakan Kacamata

Di samping itu, dalam kampanye untuk koleksi terbarunya ini, Quay bersama Teigen juga mengadakan gerakan Quay. Melalui gerakan ini pihaknya mendonasikan $100.000 dalam bentuk 10 beasiswa yang masing-masing sebesar $10.000 untuk siswa yang membutuhkan. Untuk memperolehnya, para siswa diajak untuk berbagi dengan Quay terkait apa arti ekspresi diri bagi mereka. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan penilaian dari Quay dibantu oleh Teigen.

Gerakan ini bagi Teigen sangat bermanfaat untuk membantu membuka peluang seseorang yang kesulitan dalam segi keuangan untuk menggapai impiannya. “Beasiswa yang ditawarkan melalui kampanye ini merupakan kesempatan yang diberikan untuk memberi kembali dan mendanai impian seseorang yang merupakan hak istimewanya untuk menjadi istimewa, dan saya senang menjadi bagian dari itu,” jelas Teigen.

 

Sumber: thezoereport

Comments

Loading...