OUR NETWORK

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019

Giant Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019

Seperti yang kita ketahui, tren fashion setiap tahunnya selalu berubah. Perubahannya pun tidak selalu bernuansa hal yang baru, seperti yang terjadi pada beberapa tahun ke belakang, tren fashion tak lain ialah fashion klasik atau old school yang mendapatkan panggungnya kembali.

Terkadang, tren fashion klasik yang kembali menjadi tren, justru memperoleh kepopuleran yang lebih besar dibandingkan pada zamannya, seperti yang terjadi pada tahun 2009. Tren shoulder pads memperoleh kejayaan terbesarnya dari kedatangannya kembali dari tahun 1980-an. Dalam hal ini, Balmain Spring 2009 runway berperan cukup besar untuk membuat shoulder pads menjadi kembali populer dan iconic.

Meski sempat menghilang, tren ini kembali hadir di runway Spring 2019 pada mini dresses dan outerwear. Keunikan yang menarik perhatian dari bold shoulder fashion menjadi ketertarikan tersendiri bagi pada fashion designer. Sehingga, sudah tak aneh jika fashion ini tampak mulai banyak dikenakan oleh para selebriti ketika berjalan di atas red carpet. Sebagaimana yang terjadi pada Grammy Awards 2019, dari penampilan beberapa selebriti, tampaknya tren ini akan mendapatkan popularitasnya kembali, Ladies.

Kylie Jenner

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: eonline.com

Anggota keluarga Jenner yang termuda ini mengenakan busana Balmain Haute Couture berwarna merah muda dari kepala hingga kaki. Dengan desain bahu yang lebar, busana ini membuat Kylie tampak fresh dan chic. Kesan yang berbeda dari glam dress yang biasa dikenakan di atas red carpet.

Fantasia Barrino

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: blackchristiannews

Penyanyi satu ini mengenakan gaun sculptural Valdrin Sahiti berwarna hitam dan putih dengan hiasan ruffle yang indah dan besar pada satu sisi bahu.

Hennessy Carolina

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: hellogiggles

Adik Cardi B, Hennessy Carolina, tampak menarik dengan gaunnya yang bergaya blazer berwarna neon orange dan puffy shoulders yang menonjol.

Meghan Trainor

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: fashionsizzle

Penyanyi lagu berjudul ‘Just A Friend to You’ yang baru saja menikah ini muncul dengan pakaian serba putih. Meghan tampak memesona dengan gaun putih berhiaskan kristal pada bahu, pinggang, lengan, dan bagian sisi kaki buatan Christian Siriano yang membuat tampilan Trainor tampak elegan.

Baca juga: Ide Padu Padan Wide Pants dan Heels

Janelle Monae

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: footwearnews

Monae tidak mengenakan satu, melainkan dua gaya big shouders yang tampak menonjol pada dua busana yang dikenakannya di acara Grammys. Ia mengenakan dress angular Jean Paul Gaultier sebagai busana pertama yang dikenakanya di atas red carpet. Kemudian, ia mengenakan latex outfit berwarna hitam dan putih dengan futuristic shoulders yang tajam sebagai busana keduanya di atas panggung.

Chloe  x Halle

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: redlandsdailyfacts

Dua bersaudara Chloe dan Halle Bailey mengenakan dua dress hitam yang berbeda namun saling berkoordinasi di atas panggung Grammy. Melalui tampilan bold shoulders pada gaun hitamnya, kedua sosok ini tampak ingin memberikan konsep baru pada fashion dress hitam yang selama ini ada.

Keltie Knight

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: yahoo.com

Knight tampak cerah dan bersinar dalam mini dress berwarna kuning mustard yang dihiasi Dundas oleh Peter Dundas. Ditambah dengan shoulder pads bergaya 80-an, Knight tampak sangat elegan di karpet merah.

Heidi Klum

Big Shoulders Jadi Tren Fashion Grammy 2019
Foto: popsugar.com

Dalam dress berwarna putih karya Stephane Rolland, Klum tampak seperti malaikat.

Bagaimana, Ladies? Tertarik untuk menambah kesan dramatis pada penampilanmu dengan big shoulders?

Sumber: hellogiggles  Foto cover: lmtonline

Comments

Loading...