OUR NETWORK

Raisa Lahirkan Putri Pertamanya Melalui Operasi Caesar

Raisa Lahirkan Putri Pertamanya Melalui Operasi Caesar
Foto via Tribun News

Masih ingat penyanyi tembang ‘Kali Kedua’, Ladies? Yup, siapa lagi kalau bukan Raisa Andriana. Nah, Raisa bersama suaminya, Hamish Daud, baru saja kedatangan anggota keluarga baru, nih di keluarga kecil mereka. Raisa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di salah satu rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kabarnya, biduanita ini sudah masuk rumah sakit sejak Selasa dini hari.

Baca juga: Tampil Stylish Meski Saat Sedang Hamil? Ini Dia Tipsnya

Kabar ini dibenarkan oleh Petugas administrasi Rumah Sakit terkait bahwa Raisa Andriana menjalani rawat inap di RS KMC. “Iya benar ada Raisa di sini (RS KMC),” ucap petugas administrasi dikutip dari Tribun. Ia menambahkan, Raisa melahirkan buah cinta pertamanya bersama Hamish Daud tersebut pada pukul 02.00 WIB dini hari melalui operasi caesar.

Raisa dituturkan saat ini tengah menjalani fase pemulihan pasca persalinan.

Diprediksi, penyanyi kelahiran Jakarta ini akan segera pulang setelah tiga atau empat hari ke depan. “Masih masa pemulihan selama tiga atau empat hari baru dia (Raisa) bisa pulang,” ujarnya.

Kabar ini pertama kali diketahui melalui posting-an Instagram Story di akun manajer Hamish Daud, @vitaliaramona, yang mengunggah gambar dua hati dan me-mention akun Instagram Hamish dan Raisa. Tak hanya itu, akun Instagram keduanya juga dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya oleh follower keduanya.

Foto: Instagram Vitalia Ramona

Kebenaran terkait kelahiran anak pertama Raisa pun semakin jelas dari beredarnya foto Raisa yang tampak tengah menggendong bayi ditemani Hamish Daud di rumah sakit dari akun fanbase penggemar Raisa.

Dalam foto tersebut, Raisa tampak kelelahan namun tetap menggendong dan menatap bayinya sambil tersenyum bahagia. Begitu pula Hamish Daud yang tampak tersenyum lebar melihat sang buah hati di pelukan istrinya. Namun, hingga saat ini belum ada kabar nama dari bayi pertama hasil pernikahan dua sejoli ini sejak 3 September 2017. Kita tunggu saja pengumuman ‘resmi’ mereka di akun Instagram nanti ya.

Foto: IDNtimes

Wah, semoga dengan kehadiran putri pertamanya ini, rumah tangga Raisa dan Hamish semakin lengkap dan membahagiakan, ya Ladies.

Sumber: Tribun, Kompas, IDNtimes  Foto cover: banjarmasin.tribunnews

Comments

Loading...