OUR NETWORK

Ultrasound Nail Art: Yay or Nay?

Ultrasound Nail Art: Yay or Nay?

Jika Ladies melihat di internet, nail art berkembang dengan sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan berbagai gaya dan kesempatan kalian memakainya. Salah satu tren nail art yang patut mendapat perhatian yaitu ultrasound nail art. Mungkin terdengar aneh ya, tapi untuk yang sedang berbahagia tren satu ini ternyata manis banget.

Baca juga: Nail Arts Bentuk Kaki, Artsy or Creepy

Sudah bukan hal yang aneh jika Ladies yang tengah mengandung mengganti produk kecantikan, perawatan kulit, serta makeup mereka ke produk-produk yang lebih aman bagi si dedek bayi. Beberapa bahan dalam produk kecantikan memang tidak aman untuk kandungan seperti retinoid, ftalat, paraben, dan lain sebagainya. Tapi tidak ada salahnya untuk mempercantik kuku kalian sebelum si kecil lahir. Mungkin dalam rangka mengumumkan berita bahagia ini? Hehehe…

Ultrasound Nail Art: Yay or Nay?
Foto via Instagram/afterglowpes

Berdasarkan Independent UK, desain kuku ini dibuat oleh Sarah Clarke pada bulan April 2018 lalu. Tapi di tahun 2017 sudah muncul desain yang mirip dengan tagar ultrasound nail art.

Di masa lalu kita pernah melihat tren nail art yang memberitahukan jenis kelamin dari si jabang bayi di kuku si ibu. Momen saat memberitahukan jenis kelamin si kecil memang sangat penting. Zaman sekarang, momen ini menjadi semakin kreatif dan menjadi kenangan manis bagi si ibu, keluarga dan juga kerabat. Lewat warna cat kuku merah muda atau biru, orang-orang akan tahu jenis kelamin si kecil lewat kuku cantik si ibu. Tidak hanya itu, mereka juga menghias kuku mereka dengan warna ungu dan hijau, kombinasi dari biru dan merah muda, foto USG pertama serta gambar dot bayi.

Ultrasound Nail Art: Yay or Nay?
Foto via Instagram/salongrecreate

Beberapa wanita juga memakai tren satu ini untuk mengenang bayi mereka yang keguguran. Salah satu dari wanita tersebut menulis di akun instagramnya “Aku belajar untuk mencintai dia dan hidupnya yang singkat untuk melangkah maju dengan harapan baru. Aku mencintaimu, dan melihatmu di kuku jariku membuatku tersenyum.”

Baca juga: 9 Inspirasi Nail Art dari New York Fashion Week 2018

Tren ultrasound nail art bisa dibilang versi upgrade dari nail art pemberitahu jenis kelamin bayi. Dengan gambar sonogram hasil USG bayi di kukumu Ladies, kalian bisa menunjukkan betapa cintanya kalian pada si kecil yang belum lahir. Selamat berkreasi dengan kuku indahmu!

 

Sumber: Hello Giggles, Cosmopolitan, Foto cover: Instagram

Comments

Loading...