OUR NETWORK

Tips Menggunakan Minyak Zaitun untuk Mempertebal Alis

Tips Menggunakan Minyak Zaitun untuk Mempertebal Alis

Wanita mana yang tidak suka jika memiliki alis yang tebal? Alis yang tebal ini memiliki banyak sekali keunggulan. Kamu tidak perlu melukis alis lama-lama apalagi melakukan sulam alis. Jika alias sudah tebal, kamu hanya perlu membentuk dan merawatnya saja, tidak perlu banyak usaha lagi. Tapi sayangnya, tidak semua wanita memiliki alis yang tebal alami ya, Ladies. Maka dari itulah, kamu bisa memanfaatkan minyak zaitun untuk mempertebal alis.

Baca juga: Manfaat dan Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Rambut

Berdasarkan Diane Elizabeth, pendiri Skin Care OX, olive oil atau minyak zaitun memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menutrisi rambut. Maka dari itulah, tidak mengherankan jika kita banyak menemui produk-produk kecantikan yang memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan utamanya. Kandungan baik di dalam minyak zaitun seperti halnya asam lemak, vitamin E, vitamin K, yang sangat bagus dalam memperbaiki, melembapkan rambut dan folikel.

Tips Menggunakan Minyak Zaitun untuk Mempertebal Alis
Foto: dailyhunt.in

Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada cara yang tepat dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk mempertebal alis.

Hal utama yang bisa kamu lakukan aalah mengeksfoliasi area alis terlebih dahulu. Caranya dengan menyisirl alis dengan sikat kering setiap malam sebagai rutinitas tidur. Hal ini untuk mengusir yang namanya sel-sel kulit mati yang bisa membuat pertumbuhan rambut terhambat. Lakukan eksfoliasi secara rutin dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk membersihkan pori-pori.

Baca juga: Alis Menipis? Cek Beberapa Faktor Penyebabnya Ini, Ladies!

Setelah eskfoliasi, kamu bisa mengoleskan minyak zaitun ke area alis sebelum tidur. Biarkan kandungan baik di dalam minyak zaitun ternutrisi di alis, lalu cuci di pagi harinya. Untuk dapatkan hasil yang lebih baik, kamu bisa mencampur minyak zaitun dengan sedikit madu. Selain membuat pertumbuhan alis semakin cepat, bisa juga untuk menghidrasi aray melembapkan kulit sekitar mata. Kamu juga bisa menggantinya dengan minyak argan ataupun minyak jarak.

Gampang dilakukan, bukan? Intinya, kamu harus telaten melakukannya dan hasilnya akan mengiringimu. Bagaimana Ladies, apakah kamu tertarik untuk menerapkan tips yang sangat mudah ini?

 

Sumber: modernghana, iyaa, Foto cover: medicalnewstoday.com

Comments

Loading...