OUR NETWORK

Setelah Makeup dan Skincare, Kylie Jenner akan Memproduksi Produk Rambut

Setelah Makeup dan Skincare, Kylie Jenner akan Memproduksi Produk Rambut
Foto: elitedaily.com

Setelah sukses membangun bisnis Kylie Cosmetics dan Kylie Skin, Kylie Jenner kembali membangun kerajaan bisnisnya di bidang kecantikan. Ia sudah berpikir lebih jauh lagi untuk mengembangkan kerajaan bisnisnya. Bulan ini, sang mogul diam-diam mengajukan dokumen untuk meluncurkan Kylie Hair. Yep, si cantik yang kerap tampil dengan wig warna-warni dan beragam transformasi rambutnya kini mengeluarkan lini produk rambutnya sendiri.

Baca juga: Produk yang Aman untuk Rambut Diwarnai

Buat kamu penggemar Kylie, masih ingat kan kalau sebelum ini Kylie juga pernah meluncurkan Kylie Hair Couture bekerjasama dengan merek ekstensi rambut Bellami pada 2014 lalu. Produk rambut warna-warni dan mewah ini harganya mencapai $250 per potong. Maka tak heran jika kali ini Kylie kembali ingin mengeluarkan merek dagangnya Kylie Hair.Kakak Kylie, Kim, Kourtney, dan Khloe juga telah lebih dulu memiliki pengalaman dengan produk dan alat rambut. Ketiganya meluncurkan Kardashian Hair pada tahun 2015, yang meliputi minyak rambut, shampo dan kondisioner penambah kilau, serta alat penata rambut. Agaknya, ini juga menjadi salah satu inspirasi bungsu dari Jenner bersaudara ini untuk turut mengeluarkan lini produk rambut.

Sebelumnya, melalui akun Twitter-nya, Kylie juga mengumumkan bahwa dirinya akan mengeluarkan produk skincare terbarunya di bawah label Kylie Skin.

Kylie Skin ini menawarkan produk yang cruelty free, vegan, gluten free, paraben dan sulfat free, serta cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini berupa foaming face wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, face moisturizer, vitamin C serum, dan eye cream. Harganya berkisar $20-$28 atau sekitar Rp290 ribu-Rp406 ribu atau jika kamu ingin membeli satu set produk ini dibandrol dengan harga Rp1,8 jutaan ($125). Produk ini bahkan baru rilis tanggal 22 Mei 2019.

Setelah Makeup dan Skincare, Kylie Jenner akan Memproduksi Produk Rambut
Foto: Instagram/kyliejenner

Tak cukup dengan produk skincare itu, Kylie kembali mengajukan dokumen merek dagang untuk Kylie Hair. Merek dagang tersebut meliputi produk penataan rambut, sampo dan kondisioner, masker rambut, pengeriting rambut, catok rambut, pengering rambut dan difuser, serta hair brushes dan sisir rambut. Kylie mengajukan dokumen pada 10 Mei dan belum ada kabar lebih lanjut kapan Kylie berencana merilis produk baru ini.

Baca juga: Produk Rambut Baru Foam Conditioner

Kylie mengatakan bahwa ia membangun makeup line ini dari bawah dan kini meraih sukses besar. Proses inilah yang kemudian mengajarkannnya banyak pengetahuan hingga pada akhirnya terus melahirkan tim dan produksi yang baru.

Wah, jadi penasaran ya, Ladies, seperti apa produk rambut Kylie Hair? Kita tunggu informasi tanggal rilisnya aja ya.

 

Sumber: harpersbazaar

Comments

Loading...