OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Rihanna Siap Rilis Produk Baru?

Ladies yang mengikuti perkembangan di industri kecantikan pasti sudah mengetahui betapa suksesnya brand Fenty Beauty. Meskipun baru rilis bulan September 017 silam, tetapi semua produknya, dari mulai foundation, highlighter, sampai lipstick, selalu mendapatkan sambutan positif. Tampaknya, Rihanna memiliki kemampuan untuk menyentuh apapun menjadi emas seperti Raja Midas. Terbukti, Rihanna selalu mendulang kesuksesan di semua bidang yang ia tekuni, seperti dunia tarik suara, fashion, dan kini makeup. What a queen!

Fenty Beauty terakhir kali merilis produk pada bulan Desember lalu, yaitu Mattemoiselle lipstik. Lipstik 14 warna tersebut tentu saja mendapat sambutan meriah dari para beauty enthusiast.

Nah, bau-baunya nih, Rihanna akan segera merilis produk barunya. Super produktif sekali ya Mbak Riri ini.

Dugaan tersebut tentu saja bukan tanpa dasar. Rihanna terkenal kerap mengunggah teaser dari produk makeup-nya di Instagram. Seperti sebelum perilisan Mattemoiselle, Rihanna mengunggah beberapa fotonya yang sedang menggunakan lipstik tersebut. Salah satunya adalah foto di bawah ini.

ya dig?!

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Begitu pun sebelum perilisan liquid lipstiknya yang dipuji banyak kalangan, Stunna Lip Paint, RiRi merilis foto bergincu merah ini.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Baru-baru ini Rihanna merilis satu foto dengan lipstik berwarna bronze ini. Hmmm…

stay pressed.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Selain dari foto tersebut, dugaan pun muncul dari penjelasan makeup artist Rihanna, Priscilla Ono, mengenai tampilannya untuk ajang Grammy 2018 lalu. Priscilla menjelaskan dengan detail mengenai semua penampilan Rihanna, kecuali lipstik bronze metalik dan eyeshadow violetnya.

Beauty kween💟 #makeupbypriscillaono #fentybeauty #fentyface

A post shared by Priscilla Ono (@priscillaono) on

Bahkan di dalam press release mengenai produk yang digunakan oleh Rihanna di ajang Grammy tersebut, tidak sedikit pun dua produk kecantikan tersebut dibahas oleh Priscilla. Hmmmm, mncrgkn skl ya Ladies …

Fans tentu saja segera menyadari hal tersebut dan mulai menduga-duga. Fans pun tampak antusias, terutama pada produk eyeshadow terbaru yang mungkin akan segera dirilis tersebut. Seperti yang Ladies ketahui, Fenty Beauty belum merilis produk eyeshadow secara permanen.

Kita nantikan kabar berikutnya saja ya Ladies! 😉

 

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: mirror.co.uk

Must Read

Related Articles