OUR NETWORK

Produk Kecantikan Milik Asia Yang Wajib Masuk Shopping List Liburanmu

Produk Kecantikan Milik Asia Yang Wajib Masuk Shopping List Liburanmu
Foto: adweek.com

Merek perawatan kulit dan kosmetik dari Asia memang masih sangat populer di dunia Barat ya, Ladies. Sebut saja merek-merek seperti Dr. Jart, SK-II, dan Tatcha hampir menjadi primadona sepanjang tahun 2019 ini. Tapi, rupanya masih ada banyak merek kecantikan dari Asia yang digawangi oleh perempuan yang belum banyak kita ketahui lho. Ada banyak beauty brand dari Asia seperti Peach & Lily dari Korea yang digawangi Alicia Yoon, Cocokind milik Priscilla Tsai, dan masih banyak lagi.

Merek kecantikan Asia biasanya mengusung filosofi sederhana. Salah satu contohnya, Peach & Lily yang menekankan pada produk kecantikan Korea yang cenderung lebih lembut dan membantu kita mencapai hasil maksimal selama beberapa minggu dibanding klaim produk yang biasanya hanya butuh waktu semalam. Produk Asia memang benar-benar berfokus pada proses menciptakan kulit dasar yang lebih sehat. 

Baca juga: Ini 5 Brand Bisnis Populer Dunia yang Didirikan oleh Wanita

Nah, penasaran kan apa saja women-owned Asian beauty brand alias produk kecantikan milik Asia yang digawangi para wanita ini? Yuk, simak!

Cocokind

View this post on Instagram

um speechless 😍😍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📷: @melieschof

A post shared by cocokind (@cocokind) on

Dibesarkan di California dan keturunan Taiwan dan Cina, Priscilla Tsai mendirikan Cocokind pada 2014 setelah meninggalkan industri perbankan investasi. Awalnya, Priscilla menderita jerawat dan mencoba berbagai perawatan kecantikan. Rupanya, momentum inilah yang kemudian memantiknya untuk menciptakan Cocokind, merek perawatan kulit alami dengan minyak kelapa sebagai bahan utamanya. Dalam rangkaian produk Cocokind, kamu akan menemukan hal-hal penting perawatan kulit seperti masker wajah, dan makeup staples seperti highlighter.

Glow Recipe

Duo pendiri Glow Recipe, Christine Chang dan Sarah Lee, keduanya berasal dari Korea, menciptakan Glow Recipe setelah keduanya bekerja selama bertahun-tahun di L’Oréal. Duo ini memenangkan uang dari Shark Tank dan menggunakannya untuk memulai merek kecantikan yang instagramable. Ketika diluncurkan kembali pada tahun 2017, dua produk pertama Glow Recipe – Watermelon Sleep Mask dan Blueberry Cleanse – terjual habis pada hari yang sama. Kesuksesan Glow Recipe rupanya tidak sampai di sana, produk baru diluncurkan sepanjang tahun, termasuk rilis Banana Soufflé Moisture Cream pada Desember 2019 dan berhasil mendulang kesuksesan.

Tatcha

Siapa yang nggak mengenal merek yang satu ini? Tatcha Didirikan oleh Vicky Tsai, yang lahir di Amerika Serikat setelah orang tuanya pindah dari Taiwan. Tatcha paling dikenal untuk produk-produknya yang tampak mewah dan juga sangat efektif. Bahan-bahannya alami dan murni karena merupakan warisan klasik Jepang.  Selain itu, produk Tatcha juga dikenal ramah tubuh, hewan, dan lingkungan. 

Peach & Lily

View this post on Instagram

Peaches! 🍑✨ Have you checked out our new skincare routine kits customized so that you can achieve your #GlassSkinGoals? Not only can you pick a kit that fits your skin needs, but you can also use @afterpayusa* when purchasing so that you can upgrade your skincare routine now and pay later! ✨ Check out our 10 new skincare kits on our website (link in bio) 💕👇🏻 . 🍑 Our Korean Beauty Starter Kit 🍑 Our Clear Complexion Collection 🍑 Our Korean Skincare Regimen: Oily/Acne-prone Skin 🍑 Our Korean Skincare Regimen: Dry Skin 🍑 Our Korean Skincare Regimen: Normal Skin 🍑 Our Korean Skincare Regimen: Combination Skin 🍑 Our Kbeauty Anti-aging Essentials 🍑 Our Travel Kit 🍑 Our Kbeauty Bridal Radiance Regimen 🍑 Our Mask Bundle: Acne . Which kit are you looking forward to the most, Peaches? 💕✨ . * @afterpayusa applies to orders that are $35 USD and over ✨ . . . #afterpay #kbeauty #glowingskin #skincare #wellness #koreanbeauty #koreanskincare #skincareroutine #beauty #selfcare #crueltyfree #koreanskincareroutine #skin #skincareaddicts #beautyaddicts #skincarecommunity #cleanbeauty #skintips #beautytips #healthyskin #glassskin

A post shared by Peach & Lily (@peachandlily) on

Lahir di Korea Selatan, Alicia Yoon mendirikan Peach & Lily setelah berjuang dengan eksim sepanjang masa kecilnya. Yoon mengikuti kelas tata rias sepulang sekolah selama tahun dan ia tertarik pada pelajaran perawatan kulit. Kemudian, ia melihat peluang untuk membawa perawatan kulit Korea ke pasar AS setelah mengetahui bahwa produsen kecantikan Barat mengambil formula dari Korea. Jadi, Peach & Lily lahir pada tahun 2012. Musim panas ini, merek ini merilis Overnight Star Sleeping Mask dan Pore Proof Perfecting Clay Mask, keduanya terjual habis dalam beberapa jam setelah diluncurkan.

Sunnies Face

Merek kelahiran Filipina ini terinspirasi oleh Glossier. Co-pendiri Jess Wilson, Georgina Wilson, Martine Ho, Bea Soriano Dee, dan Eric Dee menghabiskan dua tahun mengembangkan produk dengan berbagai pengujian pada berbagai corak kulit. Dari tone Kaukasia, lalu kulit Asia yang berkulit terang, mestiza yang lebih netral, hingga warna yang lebih hangat dan lebih kaya seperti morena. Hasilnya? Wow! Sunnies Face berhasil menciptakan produk yang luar biasa. 

Nah itulah beberapa produk kecantikan Asia yang digawangi para perempuan. Wajib banget masuk shopping list kamu di liburan kali ini nih, Ladies!

 

Sumber: thezoereport 

Comments

Loading...