Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Pond’s Age Miracle Ajak Perempuan Indonesia Merawat Kulit Sejak Dini

Tahukah, Ladies? Perempuan memiliki risiko lebih tinggi mengalami penuaan dini dibandingkan dengan laki-laki. Penyebabkan tak lain karena ketebalan kolagen pada kulit perempuan lebih cepat menipis dibandingkan laki-laki. Sebuah penelitian yang dilakukan British Journal of Dermatology mengungkapkan bahwa sejak usia 20-an, perempuan mengalami penurunan 1% kolagen pada kulit mereka.

Walaupun penuaan adalah hal yang alami, merawat kulit adalah imvestasi jangka panjang yang penting untuk mendukung penampilan. Oleh karena itu, Pond’s Age Miracle mengajak perempuan Indonesia memulai perjalanan Start Now to #NeverStopGlowing sejak usia 25 tahun.

Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador Pond’s Age Miracle mengungkapkan kisahnya mengenai penuaan dini yang dialaminya. “Saya mengalami kekhawatiran yang sama dengan banyak perempuan tentang masalah penuaan dini pada kulit. Saat mengalami beberapa tanda penuaan di usia 25, seperti munculnya bintik hitam, kulit kusam, dan garis halus yang mulai muncul akan mengganggu penampilan. Sedihnya, hal ini sering diabaikan oleh banyak perempuan, sehingga mereka terlambat untuk mengatasi penuaan. Sedangkan kulit adalah aset diri yang memerlukan investasi jangka panjang dan perawatan sejak dini.”

Pond’s Age Miracle Ajak Perempuan Indonesia Merawat Kulit Sejak Dini

Memahami pentingnya kulit sehat dan bercahaya bagi perempuan, Essy Prita Cinta sebagai Product Group Manager Pond’s menjelaskan mengenai kampanye ini. “Kami percaya bahwa untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya di usia 30-an, perawatan kulit yang rutin harus dimulai dari usia 25 tahun untuk investasi jangka panjang. Melalui kampanye Start Now to #NeverStopGlowing, Pond’s mendukung perempuan Indonesia memulai langkah sejak dini dalam mencapai kesuksesan. Termasuk dalam penampilan kulit, mengingat bahwa keberhasilan tidak bisa dicapai dalam semalam.” 

Selain faktor usia, penurunan elastisitas kulit juga diakibatkan oleh beragam faktor ekternal, Ladies. Beberapa faktor tersebut antara lain polusi, paparan sinar UV, kurang tidur, nutrisi yang buruk, merokok, dan stres. Penting untuk mulai melakukan perawatan kulit dengan bahan aktif yang dapat mengatasi penuaan dini.

Kandungan retinol dipercaya sebagai bahan aktif yang dapat merangsang produksi kolagen yang berguna untuk mencegah penuaan dini. Kandungan Niacinamide juga mendukung peran Retinol dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Rangkaian produk Pond’s Age Miracle menjadi solusi untuk mencegah penuaan dini dan minim efek iritasi. Dokter Telisiah Utami Putri selaku R&D Unilever Beauty & Wellbeing Manager mengungkapkan, “Rangkaian Pond’s Age Miracle diperkaya dengan kandungan Retinol-C, yang terbukti menstimulasi produksi kolagen alami dalam kulit dan minim efek iritasi. Terobosan formulasi ini terbukti efektif dalam mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Misalnya kerutan, hiperpigmentasi, dan flek hitam, serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit hanya dalam waktu 7 hari pemakaian. Selain itu, kandungan Niacinamide telah teruji klinis oleh Dermatologist dapat membantu mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari.”

Pond’s Age Miracle Lab

Selain rangkaian produk, Pond’s pun mempersembahkan Pond’s Age Miracle Lab untuk membantu perempuan Indonesia menemukan pancaran diri mereka melalui perawatan kulit dan edukasi tentang penuaan dini. Di sini, pengunjung dapat mengetahui kondii kesehatan kulit dan mendapatkan edukasi mengenai kulit wajah bersama dermatologis. 

Pengunjung dapat merasakan  age miracle therapy menggunakan rangkaian produk Pond’s Age Miracle bersama face therapist dan merasakan kulit wajah lebih muda bercahaya. Berkolaborasi bersama ESQA, di Pond’s Age Miracle Lab pengunjung juga dapat melakukan make over bersama MUA professional dengan make up yang menunjang keseluruhan penampilan. Setelahnya, pengunjung dapat mengabadikan momen pengalaman Start Now to #NeverStopGlowing dengan berfoto di glam photobooth. Produk Pond’s Age Miracle yang telah direkomendasikan oleh dermatologis tersedia dengan diskon khusus hingga 30% dan promo flash sale.

Pond’s Age Miracle berkolaborasi bersama Jakarta Fashion Week, mempersembahkan program kampanye kolaborasi Start Now to #NeverStopGlowing.

Kampanye ini bertujuan untuk merayakan keberanian perempuan Top35 Under35 yang mengambil langkah awal dalam membangun kesuksesan, melalui karya dan penampilan yang bersinar. Sebagai komitmen dukungan dan apresiasi kepada para insan kreatif dalam industri fashion di Indonesia, kolaborasi ini juga akan menghadirkan program berkelanjutan yang dimulai tahun ini

Pengunjung Pond’s Age Miracle Lab juga dapat memenangkan kesempatan duduk di barisan depan Jakarta Fashion Week 2023. Cukup dengan membagikan pengalaman menggunakan rangkaian Pond’s Age Miracle selama 7 hari melalui unggahan di Instagram atau TikTok.

Kunjungi Pond’s Age miracle Lab yang hadir dari tanggal 8 Juni 2023 hingga 11 Juni 2023 di Atrium Laguna Central Park Mall Jakarta. Temukan pengalaman dan edukasi mengenai perawatan kulit sejak dini untuk mencapai penampilan yang muda bercahaya, Start Now to #NeverStopGlowing.

Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian Pond’s Age Miracle, kampanye Start Now to #NeverStopGlowing dan Pond’s Age Miracle Lab dapat dilihat di media sosial Pond’s Indonesia, @pondsindonesia di Instagram dan Youtube Pond’s Indonesia. dan Website Pond’s, ponds.com.

Must Read

Related Articles