Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Suatu Sore Bersama George Harliono

Indonesia boleh berbangga hati karena akan segera dapat menikmati penampilan George Harliono dalam konser perdananya di Indonesia. Pianis berbakat asal Inggris keturunan Indonesia ini telah memiliki reputasi dan prestasi internasional. Menekuni piano sejak berumur 7 tahun, sejak umur 9 tahun, George telah banyak diundang tampil dadlam recital solo. Sejak saat itu, George kerap memeunuhi undangan di berbagai tempat di Inggris dan meraih penghargaan dalam kompetisi-kompetisi di seuruh dunia. Antara lain The Grand Piano Competition di Moskow, Sendai International Music Competition, Royal Overseas League Music Competition di London, dan lainnya.

Suatu Sore Bersama George Harliono

Konser perdana George Harliono berkolaborasi dengan Jakarta Concert Orchestra (JCO) yang dipimpin oleh konduktor Avip Priatna. Konser bertajuk “An Afternon with George Harliono” di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Konser akan berlangsung pada hari Minggu, 11 Juni 2023 mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Avip Priatna, Direktur Musik The Resonanz Musik dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra menceritakan bagaimana ia dan George terhubung dan akhirnya berkolaborasi. Menurutnya, ia termasuk yang paling terakhir mengetahui tentang sepak terjang George dan akhirnya menghubunginya lewat sosial media. “George Harliono saat ini merupakan seorang pianis yang sedang naik daun dan dibicrakan di seluruh dunia. Merupakan kehormatan bagi kami, khususnya Jakarta Concert Orchestra dapat menggelar “An Afternoon with George Harliono”. Konser ini juga sekaligus untuk memperingati 150 tahun lahirnya Sergei Rachmaninoff, komponis, pianis, dan dirigen Rusia legendaris pada abad ke-20.”

Suatu Sore Bersama George Harliono Suatu Sore Bersama George Harliono

Menurut Avip, konser ini sudah direncanakan lebih dari dua tahun lalu. Namun, baru dapat direalisasikan pada tahun ini setelah keadaan lebih kondusif pasca pandemi. Konser “An Afteroon with George Harliono” akan turut memnampilkan harmoni antara orkestra simfoni dan paduan suara yang dibawakan oleh Batavia Madrigal Singers. Dalam konser ini, JCO akan mengiringi George membawakan tiga lagu, yaitu “Overture ‘Leonore’ No. 3 in C Major,Op.72b” dan “Choral Fantasy in C Minor, Op.80” karya Ludwig van Beethoven, serta “Piano Concerto No. 2” karya dari Sergei Rachmaninoff. 

George mengungkapkan bahwa pengalaman dan atmosfer yang dirasakan selama rehearsal merupakan salah satu pengalaman terbaiknya. Ia juga memuji kemampuan Avip Priatna sebagai seorang maestro. “Saya berharap melalui musik yang kami bawakan, dapat menginspirasi para enonton untuk turut melestarikan musik klasik.”

Nah, sayangnya saat ini tiket konser “An Afternoon with George Harliono” sejumlah 1.000 dengan enam kategori telah habis terjual. Namun, beruntungnya MeraMuda dan rekan-rekan media karena diberi kesempatan ‘mengintip’ kegiatan latihan mereka. Semoga konsernya berjalan lancar dan menjadi pembuka untuk lebih banyak konser musik klasik selanjutnya ya, Ladies!

Must Read

Related Articles