OUR NETWORK

Pat McGrath Luncurkan 14 Shade Lip Gloss yang Cantik

Pat McGrath Luncurkan 14 Shade Lip Gloss yang Cantik

Tahun 2017 yang lalu tren lipstik matte benar-benar seperti menyihir setiap lapisan masyarakat di berbagai belahan dunia. Apa-apa yang berbau matte, terutama lipstik selalu menjadi perhatian tersendiri untuk masyarakat luas. Tapi sepertinya pesona lipstik matte di tahun 2018 ini sedikit pudar dan bakal segera ditinggalkan. Pasalnya, awal 2018 ini sudah mulai bermunculan lipstik-lipstik yang bertema glossy dan powder.

Tren bertema glossy ini semakin diperkuat setelah Aaliyah MAC Collection dirilis. Dan begitu juga ketika tim Bella Hadid seperti mengisyaratkan matte sudah tidak hits lagi dan beralih ke bibir glossy yang memikat. Tren lipstik glossy ini mengingatkan kita pada era 90-an yang memang sangat kental dengan hal-hal itu.

Tren ini sepertinya akan semakin naik lagi setelah Pat McGrath mengungkapkan produk terbarunya di Instagram.

Are you ready to FALL IN LOVE AT FIRST GLOSS? ⚡⚡⚡ Let MOTHER know in the comments which #LUSTGloss you’re LUSTING after most! – xx Pat _______ _ALIENGELIC: Prismatic duochrome infused with pink pearl _GOLD ALLURE: Glittering white gold _BLITZ GOLD – Glistening 24 karat gold pearl _PALE FIRE NECTAR – Coral duochrome with pink pearl _DARE TO BARE – Peach nude with gold pearl _FLESH ASTRAL – Nude rose with gold pearl _FLESH 4 – Warm mid-tone brown _BLOOD 2 – Classic blue red _APHRODISIAC – Mid-tone peach _FLESH FANTASY – Lush pink beige _DIVINE ROSE – Ultimate plum rose with reflective pearl _TWILO – Clean coral pink _PARAPHERNALIA – Magenta with blue iridescent pearl _BRONZE TEMPTATION – Golden bronze

A post shared by Pat McGrath (@patmcgrathreal) on

Pat McGrath mengungkapkan koleksi terbarunya dan menambahkan ada 14 lip gloss baru yang diberi nama Lust Gloss.

Banyak warna-warna cantik yang diluncurkan, mulai dari bold purple, warna-warna nude, sampai dengan shimmer semuanya ada, dan memang didesain untuk semua orang. Maka dari itulah jumlahnya ada 14 lip gloss dengan warna-warna yang berbeda.

Baca juga: Lip Fetish: Lip Balm Mewah dari Pat McGrath Labs

Tak hanya produknya yang bagus, packaging yang dikeluarkan juga sangat bagus. Setiap lip gloss ini akan berada di dalam tabung silinder bening dengan hiasan berwarna gold. Dan juga akan dilengkapi dengan signature dari Pat McGrath Labs dengan nuansa payet emas yang cantik. Kemasan dan isi yang sama-sama berkualitas. Tertarik buat mengoleksi ke-14 warna-warna lip gloss yang cantik ini?

Baca juga: Lip Gloss Rasa Donat Yummy ala Krispy Kreme Bikin Gemes!

Buat kamu yang tertarik untuk memiliki Lust Gloss ini, harganya masing-masing adalah £20 (sekitar Rp380.000). Jika kamu menginginkan semua warna Lust Gloss ini, akan hadir pada tanggal 10 Mei di website sang makeup artist, yaitu patmcgrath.com. Jadi, kamu perlu bersabar sedikiiit lagi untuk bisa mendapatkan warna lip gloss yang paling kamu suka ya. Kesabaran atas penantianmu akan berbuah manis kok. Siap-siap nabung nih, Ladies…

 

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: elle.com

Comments

Loading...