OUR NETWORK

Lip Fetish: Lip Balm Mewah dari Pat McGrath Labs

Lip Fetish: Lip Balm Mewah dari Pat McGrath Labs

Tahun 2018 ini diawali dengan banyaknya pengumuman peluncuran produk makeup baru. Setelah Anastasia Beverly Hills mengumumkan produk powder bronzer-nya yang masih belum dipastikan kapan jadwal perilisannya, kini giliran brand mewah lain yang mengumumkan peluncuran produk barunya. Pat McGrath Labs, brand makeup milik makeup artist legendaris Pat McGrath merilis satu produk bibir yang menjamin konsumennya akan mendapatkan bibir paripurna.

Lip Fetish: Lip Balm Mewah dari Pat McGrath Labs
Foto: patmcgrath.com

FYI, Pat McGrath adalah legenda hidup di dunia fashion dan kecantikan asal Inggris.

Kontribusi dan jasanya di industri kecantikan dan mode bahkan membuatnya mendapatkan Member of the Order of the British Empire dari Ratu Elizabeth loh, Ladies. Pat McGrath pun menjadi sosok di balik beberapa brand makeup, seperti Max Factor dan Cover Girl. Di tahun 2015 silam, Pat McGrath akhirnya merilis lini makeup-nya sendiri, yaitu Pat McGrath Labs.

Produk bibir yang dirilisnya kali ini bukanlah lipstick, liquid lipstick, ataupun lip gloss, melainkan… produk lip balm! Namun, yang namanya Pat McGrath pasti tidak akan merilis produk lip balm yang hanya sekadar lip balm ya, Ladies. Lip balm bernama Lip Fetish ini diyakini akan selegendaris sosok Pat McGrath sendiri.

 

Lip Fetish adalah lip balm tanpa warna yang kaya akan antioksidan dan formula antipenuaan yang akan melindungi, menutrisi, melembutkan, dan menghidrasi bibir sembari memberikan kilau cantik yang natural.

Menurut Pat McGrath, dalam press release-nya, lip balm ini akan memperbaiki dan mengembalikan kelembapan bibir sehingga membuat bibir tetap halus. Pat McGrath sendiri telah menggunakan produk ini selama setahun lamanya, baik di lokasi syuting atapun di balik layar runway, dan menurutnya, efeknya… legendaris! Terlihat banget ya kalau Pat McGrath sangat serius dengan produknya ini, sebab proses uji cobanya saja mencapai satu tahun.

Nilai plus dari Lip Fetish adalah, selain dapat digunakan sebagai lip balm, lip balm ini pun dapat digunakan sebagai lip primer sebelum pemulasan lipstik biasa. Tertarik membeli Lip Fetish ini? Siapkan saja uang sebesar $38 atau sekitar Rp510 ribuan, kemudian segera meluncur ke website PatMcGrath.com. Cusss~

 

Sumber: InStyle, Foto cover: instyle.com

Comments

Loading...