OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Pat McGrath Labs Berekspansi ke Produk Skincare, Rilis Hydrating Essence

Siapa sih yang tidak mengetahui MUA legendaris Pat McGrath? Bukan saja hasil polesan tangannya yang kerap memulai tren, produk makeup-nya pun menjadi incaran beauty enthusiast karena kualitasnya yang memukau. Kini, Pat McGrath Labs mengembangkan produknya ke ranah terbaru, yaitu produk perawatan kulit. Produk pertama yang diluncurkan oleh Pat McGrath Labs adalah Divine Skin: Rose 001 Essence.  Dan ya, kinerjanya semenyenangkan namanya. 

Rose alias mawar adalah bintang utama dalam formula ini yang dibuat khusus untuk memberikan hidrasi, memungkinkan produk untuk menembus lebih baik ke dalam kulit dan mengungkapkan cahaya dari waktu ke waktu.

Pat McGrath Labs Berekspansi ke Produk Skincare, Rilis Hydrating Essence
Foto: stylecaster

“Ini bukan pelembap, ini bukan serum—ini adalah emulsi, hydrating essence,” jelas Pat McGrath. Untuk mengembangkannya, Pat dan timnya memulai dari dasar, mengembangkan esensi yang berfungsi ganda sebagai pelembab ringan. Formula beraroma manis ini akan langsung mengubah rutinitas pagi atau malammu menjadi pengalaman seperti spa. Produk ini digunakan setelah Ladies membersihkan dan mengeringkan wajah, sebelum memulai rangkaian skincare-mu.

Sebelum Ladies membuka botol kaca cantik, formulanya terpisah.

Di atasnya terdapat emulsi susu ringan, yang diresapi dengan HydraSphere 18, kombinasi minyak nabati, lipid, dan vitamin E. Lipid adalah sumber energi untuk kulit kita dan membantu melembutkan garis-garis halus dan kerutan.

Selanjutnya, air berwarna mawar, dikombinasikan dengan ekstrak kelopak mawar centifolia, air mawar damascene, dan campuran mawar kuat yang disebut Rose-Biotic, yang ditingkatkan dengan teknologi ekstraksi molekuler untuk memberimu semua manfaat mawar, yaitu menenangkan, melembabkan, dan memperkuat kulit.

Untuk mengaplikasikannya, Ladies harus mengocok botolnya terlebih dulu, ambil sesendok kecil di tangan, lalu tekan dan pijatkan ke kulit. Seiring dengan Ladies menghirup aroma mawar secara bersamaan, kulitmu pun akan hampir seketika bersinar. 

Pat McGrath Labs Berekspansi ke Produk Skincare, Rilis Hydrating Essence
Foto: patmcgrath.com

Produk ini disebut-sebut terbuat dari 97% bahan yang diturunkan secara alami, sehingga Ladies dapat menggunakannya setiap hari dengan tenang. “Anda dilahirkan dengan ingatan akan kelembapan, dan seiring waktu, itu rusak. [Formula] ini membuka kunci itu dan melindungi kulit,” tambah Pat McGrath.

Apakah khasiat skincare ini sudah terbukti? Rupa-rupanya produk ini sudah diujicobakan pada partner brand Pat McGrath Labs yang pasti kamu kenal, Ladies. Siapa dia? Tiada lain tiada bukan, supermodel Naomi Campbell!

Pat McGrath Labs Berekspansi ke Produk Skincare, Rilis Hydrating Essence
Foto: allure.com

“Saya telah menggunakannya selama sekitar satu tahun,” Naomi Campbell secara eksklusif memberi tahu ELLE.com sambil tersenyum sebelum dengan jahil menambahkan, “Saya harus menyimpannya dalam botol semprot yang tidak bertanda!”

Sebagai seseorang yang terus-menerus berada di penerbangan dan di belakang panggung di peragaan busana, Naomi Campbell berbicara terus terang tentang manfaat esensi yang menghidrasi. “Kamu tahu bagaimana kamu memakai sesuatu dan itu hilang dalam satu jam? Ini tetap di kulitmu!” 

Pengguna lain pun menyebutkan hal serupa. Formulanya benar-benar mencerahkan kulit dan akan memberimu cahaya alami, dewy, dan sehat. 

Naomi Campbell melanjutkan: “Saya suka kulit terhidrasi. Saya suka kulit menjadi berkilau. Saya tidak pernah menyukai sesuatu yang kering. Saya pikir itu membuat Anda bertambah tua.”

“Saya terobsesi dengan itu, seiring waktu, ada hasil yang sangat besar,” tambah Pat McGrath.

Baca juga: Ini Alasan Kehadiran Essence Penting Pada Rutinitas Perawatan Kulit

Faktanya, Pat McGrath melakukan tes persepsi konsumen dengan 30 orang selama empat minggu, dan 100% peserta mengatakan kulit mereka langsung berubah, tampak lebih bercahaya, bernutrisi, terhidrasi, dan montok. 

Untungnya, Ladies tidak perlu menjadi supermodel atau beauty insider untuk mengakses formula ampuh ini. Mulai hari ini, produk ini tersedia di patmcgrathlabs.com seharga $86 (sekitar Rp1,2 juta). “Yang saya suka adalah menenangkan kulit yang stres dan dehidrasi,” kata Pat McGrath dengan bangga. 

Tertarik untuk mencobanya, Ladies?

 

Sumber: elle.com

Must Read

Related Articles