OUR NETWORK

Model Rambut Untuk Kamu Yang Berambut Tipis

Model Rambut Untuk Kamu Yang Berambut Tipis

Ada beberapa jenis rambut yang dimiliki oleh manusia, di antaranya ada yang tebal dan bervolume ada juga yang tipis. Tapi, bagaimanakah untuk kamu yang berambut tipis menghadapinya? Bagaimana mempercantik penampilan dengan memilih model rambutnya? Hmm, kamu harus pintar-pintar ya, Ladies untuk menyesuaikannya agar rambutmu terlihat lebih tebal dan bervolume. Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa model rambut yang cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis, di antaranya.

Baca juga: Rekomendasi Shampo Penyubur Rambut

Rekomendasi Shampo Penyubur Rambut

1. Model Rambut Bob

Model rambut yang satu ini mungkin memang sudah tidak asing lagi untuk kamu yang memiliki rambut tipis ya, Ladies. Dengan cara potongan pendek rambut ini juga biasanya sangat cocok untuk mereka yang memiliki wajah bulat atau oval dan berbadan kurus. Model rambut ini juga dapat membuat rambutmu terlihat lebih tebal dan menarik.

2. Layered Hair

Layered Hair adalah model rambut bergelombang dengan ujung rambut dimasukkan ke dalam, biasanya orang yang ingin membentuk model rambutnya dengan model rambut seperti ini, cukup menggunakan sisir round brush dan sedikit dilekukan ke dalam.

3. Model Rambut Berponi

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman jika menggunakan poni, hal ini dikarenakan poni dapat mengganggu aktivitas jika tidak disesuaikan dengan panjang atau pendeknya dan sedikit mengganggu penglihatan. Tapi, apakah kamu tahu jika poni sebenarnya sangat berguna untuk kamu yang memiliki jenis rambut tipis? Karena hal ini akan membuat rambutmu terlihat lebih bervolume, poni dapat digunakan sesuai kemauan kamu. Ada yang poni lurus ke depan dan ada juga yang menyamping, dan ketika kamu sedang melakukan aktivitas dan berkeringat. Usahakan poni tidak mengenai wajah karena akan membuat keringat yang menempel di rambut akan menempel juga pada wajah.

4. Model Rambut Pixie

Jika kamu sudah terbiasa dengan model rambut pendek, rambut pixie dapat menjadi salah satu solusi ketika kamu memiliki rambut tipis dan sedikit ya, Ladies. Dengan potongan pendek seperti pixie ini justru akan membuat kamu terlihat lebih fresh dan juga rambutmu akan terlihat lebih tebal. Keuntungan lainnya juga kamu tidak perlu repot-repot untuk merawat rambut pixie ini, karena rambut yang pendek lebih mudah untuk merawatnya.

Baca juga: Tutorial Kepang untuk Kamu Si Pemilik Rambut Pendek

Tutorial Kepang untuk Kamu Si Pemilik Rambut Pendek

5. Ikal

Model rambut ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis, terlebih jika rambutmu memang tipe rambut yang ikal, jadi kamu tidak memerlukan alat apapun untuk membentuknya agar tampak ikal. Rambut ikal memang sangat memberikan kesan tebal dan bervolume, dan untuk membentuknya kamu cukup menggunakan mesin pengeriting rambut atau curling hair.

Maaf sangat sebab lama hilang 😇😇.. I’ve been very busy lately… Tapi terima kasih utk semua yg support.. Order tak putus HARI2.. . THANK YOU SO MUCH ♥♥♥ . . . . NAK CUBA?? Jom whatsapp sis lelaju ye 01128311796 @ tekan jer link wasap dekat profile @rapunzelhaircare_byadda 😘😘 . . #rapunzelhaircare_byadda #rapunzelhaircare #rawatanrambut #haicare #rambutlebat #rambutikal #haircaretips #sayajual #isell #sayajualmurah #bisnesonline #bisnesonlinemalaysia #bazaronline #bazarpaknil #bazaronlinemalaysia #sayajualshampoo #handmade #shampoo #shampooorganic #productmalaysia #bebaskimia #likeforlike #like4like #visitmyig #ctdk #sparambut #instashop #zulofa #instashopmalaysia #igersmalaysia

A post shared by RAPUNZEL HAIR | AGEN WANTED (@rapunzelhaircare_byadda) on

6. Wavy Hair

Wavy hair adalah tips terakhir untuk kamu yang memiliki rambut tipis, wavy hair sangat cocok untuk kamu yang berambut pendek atau pun berambut panjang lho, Ladies. Rambut ini juga dapat memberikan kesan yang tebal dan bervolume untukmu.

Di atas merupakan beberapa tips yang dapat menyelesaikan beberapa masalah rambut tipis kamu, rambut tipis ataupun tebal sebenarnya sama saja lho, Ladies. Semua tergantung bagaimana kamu dapat merawatnya. Usahakan untuk keramas paling tidak dua hari sekali dan creambath setidaknya dua kali dalam satu bulan. Nahh, jadi sekarang kamu tidak perlu bingung lagi kan menentukan model rambut apa yang cocok untuk rambut tipis sepertimu. Jadi, mana nih yang kamu sukai?

 

Foto cover: Pixabay

Comments

Loading...