OUR NETWORK

Millie Bobby Brown Rilis Lini Kosmetik untuk Gen Z

Millie Bobby Brown Rilis Lini Kosmetik untuk Gen Z
Foto: eonline.com

Aktris cantik Millie Bobby Brown memang masih sangat belia. Usianya baru saja 15 tahun. Meskipun begitu, ia bukan hanya remaja pada umumnya. Selain berprofesi sebagai aktris, ia juga merupakan seorang fashion icon dan sekarang memiliki brand kecantikannya sendiri. Salah satu pemeran dalam serial Stranger Things ini mengumumkan Florence by Mills.

Baca juga: Lini Makeup Gucci Beauty Dirilis! Diawali dengan 50 Lebih Shade Lipstick

Florence by Mills ini merupakan lini kecantikan gen Z yang berfokus pada warna dan skincare yang akan segera dijual di Ulta, Boots, dan secara online. Lini kecantikan yang diperuntukkan bagi Generasi Z ini dirilis pada tanggal 26 Agustus.

Florence ini sendiri merupakan merupakan nama dari nenek buyut dari Brown. Sementara Mills adalah nama panggilan yang diberikan teman-teman dan keluarganya kepadanya. Brand kecantikan ini cruelty-free, memiliki sertifikasi dari PETA, vegan, dan harganya begitu terjangkau.

Harga yang diberikan mulai dari $10 sampai dengan $34 (Rp142.000 sampai dengan Rp485.000). Beberapa produknya antara lain Zero Chill Face Mist, Like a Light Skin Tint, dan Swimming Under the Eyes Pads.

Millie pun aktif dalam memberikan keputusan saat pengembangan produk. “Saya sangat tegas. Begitu membuat keputusan, akan saya lakukan. Biasanya tidak akan ada penyesalan,” paparnya kepada WWD dalam sebuah wawancara. “Setiap keputusan yang saya buat dengan Florence benar-benar dibuat, dalam dua atau tiga detik.” Tentunya Millie juga bekerja sama dengan tim yang hebat untuk lini kecantikannya ini ya, Ladies.

Baca juga: Langkah-Langkah Menghilangkan Kulit Kering di Daerah Bawah Mata

Aktris cantik kelahiran 19 Februari 2004 ini sendiri memulai lini kecantikannya setelah diperkenalkan dengan berbagai produk kosmetik. Ia mencari produk yang sesuai dengan usianya. Karena bisa dibilang produk kecantikan yang dipakainya selama ini hampir selalu diperuntukkan bagi mereka yang sudah dewasa, misalnya saja beberapa produknya memiliki kandungan anti penuaan, padahal usianya baru belasan.

Maka dari itulah ia memutuskan membuat produk kecantikan dengan target pasar Gen Z yang baru dan keren. Buat kamu remaja yang sekarang sedang mencari kosmetik, mungkin lini makeup dari Brown ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil.

 

Sumber: instyle, eonline

Comments

Loading...