OUR NETWORK

Lini Makeup Gucci Beauty Dirilis! Diawali dengan 50 Lebih Shade Lipstik

Lini Makeup Gucci Beauty Dirilis! Diawali dengan 50 Lebih Shade Lipstik
Foto: instagram.com/guccibeauty

Siapa yang tidak kenal dengan Gucci? Sebuah brand fashion dunia yang selama ini kondang dengan sepatu, tasnya, dan busananya. Berbagai barang produksi Gucci menjadi kiblat fashion dunia. Tidak hanya fashion saja, beberapa tahun belakangan, Gucci juga mengeluarkan lini makeup. Dimulai dari mengeluarkan koleksi kosmetik bulan ini. Shade yang ditawarkan bahkan lebih 50 warna, dengan 3 formula berbeda.

Baca juga: Gucci, Celine, Louis Vuitton, dan Dior Sepakat Melarang Model Ukuran 0

Tepatnya ada 58 shade lipstik yang berbeda. Dengan rincian 36 lipstik warna satin, highly pigmented finish, dan 18 shade dengan hasil yang tipis, bercahaya, dan 4 lip balm yang membuat bibir tetap lembap. Semuanya tentu saja dikemas dengan packaging Gucci yang elegan dan mewah.

Koleksi makeup ini merupakan hasil dari direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele yang menghabiskan waktunya kurang lebih 4 tahun. Bahkan, ia mengungkapkan mengenai keajaiban makeup.

“Makeup adalah sesuatu yang puitis, singkat yang bisa kamu tambahkan ke wajah, mengubah dan menyoroti sesuatu tentang dirimu,” papar Alessandro. “Saya menganggapnya sebagai bahasa yang magic untuk mengekspresikan diri, seperti perhiasan dan gaya rambut yang diaplikasikan. Dari semua aspek yang diperlukan guna menekankan aspek diri kita sendiri, makeup adalah cara yang paling langsung dan tertua, menjadikannya yang paling menarik.”

Baca juga: Fashion Meets Makeup! Ini Dia Koleksi Kolaborasi Moschino x Tony Moly

Produk lipstik dari Gucci ini, cukup memesona dengan dikemas dalam tabung berwarna emas dan didesain dengan motif art deco mawar merah muda. Packaging yang klasik dan sangat menarik. Pre-launch ini sendiri sudah dilaksanakan pada 4 Mei yang lalu, di website resmi milik Gucci. Sementara untuk peluncuran akan mulai pada tanggal 28 Mei di Harrods dan di berbagai tempat.

 

Sumber: i-d.vice.com, vogue

Comments