OUR NETWORK

Makeup Artist Ini Viral Karena Kerap Memadankan Warna Lipstik dan Bulu Mata

Makeup Artist Ini Viral Karena Kerap Memadankan Warna Lipstik dan Bulu Mata

Warna bulu mata yang selama ini diaplikasikan saat mengenakan makeup, baik untuk acara casual sampai formal adalah hitam. Yup, hanya hitam saja dan hal tersebut tentunya cukup monoton. Terutama buat kamu yang selama ini suka bereksperimen dengan warna-warna. Mau pakai yang berwarna belum cukup berani, tapi jika hitam saja jadi bosan. Dilema bukan? 

Namun, untung saja baru-baru ini ada seorang makeup artis yang mengawali tren dengan melakukan padu padan warna yang senada antara lipstik dan bulu mata. Ia adalah Lauren B. Brown pada Rabu, 4 Februari yang lalu mengunggah beberapa fotonya memadankan warna lipstik dengan bulu matanya. Bukan warna-warna biasa, Lauren kerap mencoba warna yang terbilang berani. Mulai dari warna ungu cetar, orange, sampai dengan biru cerah. Bahkan ada pula yang pelangi.

Baca juga: 11 Fakta Unik Tentang Lipstik

Dalam unggahannya dengan mengusung tema pelangi ia memberikan keterangan “Tidak akan pernah kembali ke bulu mata hitam!”

Sontak saja, unggahan pemilik akun @raggedroyal ini menjadi viral dan mendapatkan likes lebih dari 100.000 dalam sehari saja. Bahkan telah mengumpulkan 14.000 retweet dalam waktu yang sama. Banyak orang berpendapat jika Lauren B. Brown mendobrak standar kecantikan yang selama ini ada, mengubah bulu mata yang selama ini hitam menjadi lebih berwarna.

Di akun TikTok miliknya, Brown membagikan rahasia bulu matanya begitu stand out. Yakni ia melapisi bulu matanya dengan lipstik cair dan eye shadow warna senada. Dilansir dari GlamourMagazine.com, untuk warna ungu, Brown menggunakan Coloured Raine Liquid Lipsticks dalam warna berry raine dan roulette. Setelah itu ia memadankannya dengan Anastasia Beverly Hills Norvina Pro Pigment Vol 1 Palette. Sementara untuk warna orange, ia memadukan KVD Vegan Beauty Everlasting Liquid Lipstick in A-Go-Go dengan Anastasia Beverly Hills Norvina Pro Pigment Vol. 3 Palette.

Baca juga: Tampil Lebih Berani dengan Maskara Berwarna Cerah

Namun perlu digaris bawahi, Randy Schueller seorang cosmetic chemist menyarankan untuk tidak mengaplikasikan makeup yang ditujukan untuk bibir ke area mata. Alasannya, tidak semua komposisinya aman digunakan di area mata, kemungkinan terburuknya bisa menyebabkan kebutaan.

Bagi kamu yang masih ingin mencontek tren yang sangat unik ini, gunakan eyeshadow untuk melapisi bulu mata palsu. Alternatif lainnya menggunakan Lashify Prismatic Gossamer Lashes dengan beragam warna-warnanya. Bisa juga Ardell Color Impact Lashes yang datang dengan warna-warna teranganya, dengan harga di bawah $10 atau setara dengan Rp150 ribuan. Bagaimana, Ladies? Ingin mencoba juga?

 

 

Sumber: Glamour Magazine

Comments

Loading...