OUR NETWORK

Kolaborasi Lip Smacker x Crayola Warnai 2019

Kolaborasi Lip Smacker x Crayola Warnai 2019
Foto: lipsmacker.com

Bagi Ladies, nama Lip Smacker tentu sudah tidak asing lagi. Merek kecantikan asal Amerika Serikat ini memang telah berhasil menunjukkan inovasinya untuk memanjakan para pengemar kosmetik. Setelah berhasil menghadirkan inovasi lip balm dengan aneka rasa dan aroma, kini Lip Smacker hadir membawa nostalgia masa kecil dengan menggandeng merek pewarna legendaris Crayola.

Baca juga: Crayola dan ASOS Berkolaborasi Meluncurkan Lini Makeup

Mendengar kata Crayola mungkin ingatan Ladies akan langsung tersedot ke masa kanak-kanak yang dipenuhi dengan warna-warni krayon favorit. Mungkin Ladies sedikit ragu bagaimana bisa merek yang terkenal dengan krayon ini berkolaborasi dengan merek-merek kecantikan. Percaya atau tidak Ladies, perusahaan krayon yang ikonik ini telah menghasilkan koleksi yang keren dengan beberapa merek kecantikan seperti ASOS, Clinique, dan Sally Hansen.

Ya, Ladies, kini kalian bisa bernostalgia ke masa kecil dengan menikmati warna-warna manis ini dalam salah satu pemanis bibir kalian. Lip Smacker berkolaborasi dengan Crayola untuk meluncurkan produk Lip Smacker x Crayola yang penuh warna.

Kolaborasi Lip Smacker x Crayola Warnai 2019
Foto: popsugar.com

Koleksi Lip Smacker Crayola ini menghadirkan lip glos dan lip balm dengan warna penuh seperti koleksi krayon favorit Ladies ketika kecil. Lip Smacker dan Crayola memanfaatkan permainan warna-warni krayon favorit Ladies untuk menghasilkan sebuah koleksi yang sangat lucu dan manis. Tak hanya itu, krayon-krayon pemanis bibir ini juga beraroma seperti khasnya produk Lip Smacker. Ladies bisa membayangkan betapa manis dan menariknya pelembap dan pewarna bibir kalian?

Baca juga: Rekomendasi Lip Gloss Lokal Terjangkau, Sekitar 50 Ribu Rupiah Saja

Ada banyak warna yang disediakan dalam beberapa paket. Ladies bisa memilih antara paket Lip Balm Party Pack yang dibandrol dengan harga $11, Crayola Lip Balm Trio yang dibandrol dengan harga $6, dan Crayola Liquid Party Pack yang berisi lima lip gloss berbentuk marker dan dibandrol dengan harga $11. Setiap item dinamai sesuai dengan krayon-krayon yang mengingatkan ladies pada masa kecil seperti Aquamarine Magic, Jelly Bean, dan Firefly Red Punch. Tentu saja, karena ini produk Smacker, Ladies pasti bisa menebak bahwa produk ini memang memiliki aroma yang sangat luar biasa. Bukan hanya warna dan aromanya yang luar biasa, koleksi Lip Smacker Crayola ini juga dikemas dengan sangat manis.

 

Sumber: allure.com

Comments

Loading...