OUR NETWORK

Crayola dan Asos Berkolaborasi Meluncurkan Lini Makeup

Crayola dan Asos Berkolaborasi Meluncurkan Lini Makeup

Crayon anak-anak selama ini menjadi banyak inspirasi dalam dunia kecantikan. Ada lipstik yang berbentuk krayon yang pertama kali diciptakan oleh Clinique Chubby Stick yang diikuti oleh brand lainnya. Selain itu ada pula eyeshadow crayon yang pertama kali keluar dari brand Bobby Brown. Dan baru-baru ini brand yang selama ini memproduksi krayon bernama Crayola Crayon bekerja sama dengan ASOS dan merilis kosmetik.

Baca juga: Kolaborasi dengan Entrepreneur Lokal, Tokopedia Luncurkan Kampanye ‘Be A Better You’

Kolaborasi dengan Entrepreneur Lokal, Tokopedia Luncurkan Kampanye ‘Be a Better You’

Crayola dan Asos Berkolaborasi Meluncurkan Lini Makeup
Foto: Allure.com

Crayola Crayon dan juga ASOS ini bekerja sama merilis kosmetik yang diberi tajuk Crayola Beauty Face yang terdiri dari beragam warna sampai 95 jenis warna dengan pilihan 58 produk.

Selain jumlahnya banyak, produknya didesain secara khusus memiliki ketahanan yang sangat lama. Semua produk yang dikeluarkan tersebut terbuat dari bahan-bahan vegan dan cruelty-free material yang aman dari berbagai eksploitasi terhadap hewan. Dan produk-produk hasil kombinasi kedua brand yang berbeda tersebut bakal dijual secara exclusive di British online retailer, ASOS.

Crayola dan Asos Berkolaborasi Meluncurkan Lini Makeup
Foto: Allure.com

Untuk jenis produknya sendiri ada face crayon, maskara, palet eyeshadow, lip & cheek crayon sampai dengan kuas makeup. Semua produk yang dikeluarkan memiliki kemasan dengan desain yang begitu ikonik dengan Crayola. Kemasan dengan bentuk retro yang mengingatkan semua orang pada Crayola yang sangat ikonik dan menarik.

Crayola dan Asos Berkolaborasi Meluncurkan Lini Makeup
Foto: Allure.com

Selanjutnya, harga koleksi makeup dari Crayola dan ASOS ini dibanderol mulai dari $14,50 atau jika dikurskan ke dalam mata uang Indonesia sekitar Rp200 ribuan saja sampai $40 atau sekitar Rp555 ribu. Kamu bisa membeli berbagai produknya di situs resmi ASOS. Dan sebagai informasi nih Ladies, ini bukan kali pertama Crayola terjun dalam dunia kosmetik. Sebelumnya mereka juga bekerja sama dengan Clinique dan merilis kosmetik.

Tak berhenti di situ saja, Crayola juga menjalin kerjasama dengan Sally Hansen dan merilis produk pewarna kuku dengan pilihan mencapai 64 warna yang berbeda. Pilihannya antara lain, vivid violet, wild strawberry, sunset orange, carnation pink, purple heart, granny smith apple dan lain sebagainya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Inglot Cosmetics, Jennifer Lopez Akan Luncurkan 70 Produk Makeup

Kolaborasi dengan Inglot Cosmetics, Jennifer Lopez Akan Luncurkan 70 Produk Makeup

Nah, untuk kolaborasi Crayola dengan ASOS ini produknya sudah bisa dibeli sejak tanggal 4 Juni yang lalu. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli produk unik nan penuh warna ini?

Sumber dan foto cover: Allure

Comments

Loading...