OUR NETWORK

Intip 7 Inspirasi Gaya Rambut untuk Pernikahan Ini, Yuk!

Lagi mencari inspirasi gaya rambut di pernikahan kamu nanti, Ladies? Nggak harus menggunakan jasa hairstylist, kamu bisa menghemat pengeluaran untuk pernikahan impianmu nanti dengan beberapa pilihan gaya rambut ini. Siapa tahu saja ada yang cocok dan kamu banget, lho. Penasaran?

Baca juga: Hindari 9 Kesalahan Gaya Rambut Ini Menjelang Pernikahanmu

1. Half Up, Half Down

Foto: GettyImages

Gaya rambut yang satu ini mudah untuk di-styling sendiri nih, Ladies. Hairstyle yang satu ini pun cocok untuk rambut dengan gaya dan tekstur mana pun. Kuncir setengah rambutmu, lalu curl ujung rambutmu. Untuk mempermanis tampilan, kamu bisa tambahkan mahkota di kepala ataupun aksesories di ikatan rambutmu.

2. The Bow

Foto: GettyImages

Gaya rambut ini sempat menghiasi New York Fashion Week saat menampilkan karya-karya dari Tory Burch. Untuk menggunakan gaya rambut ini di pernikahan kamu nanti, kamu cukup mengikat rambutmu seperti konde. Setelah itu, tambahkan pita atau aksesories manik-manik agar lebih sempurna.

3. The Headband and Low Bun

Foto: reformation via byrdie.co.uk

Gaya rambut yang satu ini memang terlihat sederhana, namun nggak kalah cantik kok untuk digunakan nanti di pernikahan. Cukup mengikat rambutmu membentuk low bun, lalu tambahkan aksesories headband yang cocok dengan gaun pernikahanmu nanti!

4. Long and Wavy

Foto: GettyImages

Selain mengikat rambut di hari pernikahan nanti, kamu cukup membiarkan rambut panjangmu terurai dengan memberikan sentuhan wavy nih, Ladies. Untuk rambut wavy, kamu pun cukup menggunakan catokan ataupun alat pengeriting rambut. Jangan lupa tambahkan aksesories rambut berwarna gold agar terlihat lebih elegan, ya!

5. Vintage Glamour

Foto: imaxtree via byrdie.co.uk

Ingin gaya rambut yang simple tapi glamour, Ladies? Coba deh hairstyle yang bernuansa vintage ini! Cukup ikat rambut seperti low bun, lalu tambahkan aksesories lace di kepala seperti gambar di atas. Semudah itu saja untuk tampil di hari penting, Ladies!

6. Teased Topknot

Foto: instagram.com/camilacoelho

High bun memang selalu menjadi gaya rambut andalan untuk berbagai kesempatan. Kamu pun boleh lho menggunakan hairstyle yang satu ini untuk pernikahan. Praktis dan tetap elegan.

7. Relaxed Fishtail

Foto: imaxtree via byrdie.co.uk

Ingin gaya rambut yang agak messy tapi tetap terlihat cantik dan formal untuk hari pernikahan? Coba hairstyle yang satu ini saja, Ladies! Ikat setengah rambutmu lalu kepang longgar menyamping. Ikat ujung rambut untuk menegaskan kesan fishtail pada rambut. Kamu pun siap menyapa para tamu undangan di pernikahan kamu nanti!

Baca juga: Ini Perawatan yang Efektif untuk Rambut Rontok

So, dari ketujuh inspirasi gaya rambut di atas, mana sih yang jadi favoritmu? Atau sudah berencana menggunakan salah satu gaya rambut di atas untuk hari pernikahan nanti?

Sumber: BYRDIE, Foto Cover: healthlove.in

Comments

Loading...