OUR NETWORK

Inspirasi Neon Eyeshadow dari Para Seleb Hollywood

Inspirasi Neon Eyeshadow dari Para Seleb Hollywood
Foto: glamour.com

Ada perubahan yang tak terbantahkan dalam dunia kecantikan ketika eyeshadow neon tiba-tiba ada di mana-mana. Tampilan dengan eyeshadow neon ini menjadi Euforia tersendiri. Di Hollywood, tampilan riasan berwarna-warni ini sudah nggak mengherankan lagi. Sebut saja bintang seperti Rowan Blanchard, Maddie Ziegler, dan Kylie Jenner sudah wira-wiri di karpet merah dengan tampilan kelopak mata merah muda dan oranye terang mereka.

Baca juga: Neon Eyeliner: Tren Baru di Instagram

Nggak hanya mereka, Ladies, Priyanka Chopra bahkan tampak berani dengan tampilan Day-Glo blue liner-nya. Riley Keough telah mengguncang dengan tampilan mata merah muda cerah yang sungguh luar biasa. Aktris Lucy Boynton dan penata riasnya Jo Baker telah menjadi duo kekuatan ketika hadir dan mendorong batas-batas dengan keindahan karpet merah. Bayangkan eyeshadow kuning neon dengan bibir merah tebal, atau merah muda cerah dicampur dengan kuning dan hijau seafoam. Bahkan, Lana Del Rey yang dikenal karena penampilannya yang lebih klasik pun memakai eyeliner hijau neon dalam video terbarunya. Woow!!!

Buat Ladies yang tertarik untuk mencoba tampilan neon eyeshadow ini, berikut ada beberapa perpaduan liner dan eyeshadow yang bisa kamu jadikan inspirasi nih, Ladies.

1. Tampilan Slime Liner

Inspirasi Neon Eyeshadow dari Para Seleb Hollywood
Foto: today.line.me

Ladies yang ingin mencoba lebih berani dan percaya diri, cobalah tampilan slime liner ini dengan liner hijau sempurna dari Dior Diorshow Pro Liner Bevel-Tip Eye Liner in Matte dan MAC Eyeshadow in Shock Factor. Buat Ladies yang baru memulai tampilan ini, kamu bisa memulainya dengan membuat ujung miring liner, tampilan yang sangat halus. Kamu bisa membuat garis yang lebih tebal ketika sudah mulai percaya diri, Ladies.

2.     Lilac Corners

Inspirasi Neon Eyeshadow dari Para Seleb Hollywood
Foto: glamour.com

Terinspirasi dari tampilan Rowan Blanchard, kamu bisa membuat tampilan lilac corners ini, Ladies. Kalau nggak terlalu bisa untuk warna kuning Day-Glo kamu juga bisa menggantinya dengan warna ungu terang. Kamu bisa memadukan Huda Beauty Neon Obsessions Palette in Neon Pink dan NYX Vivid Brights Creme Color in Sugar Rush. Mulailah dengan menggambar sayap di mata, lalu membentuk mata dengan sentuhan bayangan cokelat hangat di lipatan. Setelah itu, kemas lilac di atas primer dengan kuas runcing. Sangat penting untuk mengaplikasikan maskara sebelum menerapkan warna ungu. Cara ini cukup membantu untuk membuatnya tidak terlalu becek.

3.     Pretty in Pink

Inspirasi Neon Eyeshadow dari Para Seleb Hollywood
Foto: colourpop.com

Sejauh ini, tampilan ini adalah tampilan yang paling mudah dan cocok tampilan harian. Mulailah dengan menyiapkan kelopak mata dengan Urban Decay Primer Potion dan aplikasikan warna merah muda paling terang dari palet Huda yang sama di seluruh kelopak mata, lalu hentikan di daerah lipatan agar tak terlalu mencolok. Kamu juga bisa memadukan Flower Beauty Pop Fanatic Eyeshadow in Buzz dan Lime Crime Venus Vivid Pressed Powder Palette untuk hasil yang fantastis, Ladies.

Baca juga: Tampil Sempurna dengan Eyeshadow Warna Kuning? Kenapa Tidak!

Nah, gimana nih, Ladies? Tertarik untuk mulai menciptkan tampilan neon eyeshadow versi kamu, Ladies?

 

Sumber: glamour

Comments

Loading...