OUR NETWORK

Begini Cara Pasangan Ungkap Rasa Cinta Tanpa Mengucapkannya

Begini Cara Pasangan Ungkap Rasa Cinta Tanpa Mengucapkannya
Foto: pexels.com

Ada tipe orang yang tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya secara verbal, meski itu kepada pasangannya sendiri. Namun, tidak berarti orang-orang dengan tipe seperti ini tidak bisa dibaca, loh! Jika kamu memperhatikan tingkah lakunya, justru pasangan dengan tipe seperti ini akan tampak jelas menunjukkan perasaannya padamu melalui tanda-tanda tertentu. Tak jarang, tindakannya ini justru membuat kamu meleleh dibandingkan sekedar ucapan I love you. Nah, dilansir dari All Women’s Talk, terdapat beberapa tindakan yang dapat kamu amati yang menandakan bahwa pasanganmu tengah mengungkapkan perasaan cintanya padamu. Penasaran, kan, tindakan apa saja yang mewakili perasaan cintanya padamu? Simak ulasan berikut ini, yuk!

Baca juga: 7 Lagu Cinta Buat Kamu yang Susah Ngungkapin Perasaan ke Gebetan

Begini Cara Pasangan Ungkap Rasa Cinta Tanpa Mengucapkannya
Foto: alliantcreditunion.org

1. Selalu Membantumu Menghadapi Masalah

Salah satu tanda ungkapan cinta pasanganmu yang paling mudah terlihat ialah ia selalu ada di sampingmu dan membantumu saat kamu membutuhkannya. Ia tidak akan membuang waktunya yang berharga hanya untuk membantu seseorang yang tidak penting baginya. Jika ia meninggalkan segalanya hanya untuk berada di sampingmu ketika kamu membutuhkannya, maka, ia jelas sangat mencintaimu.

Begini Cara Pasangan Ungkap Rasa Cinta Tanpa Mengucapkannya
Foto: news.wfu.edu.com

2. Ucapan Selamat Tidur via Telpon atau Chat

Jika ia mengirim ucapan selamat pagi atau malam melalui chat kepadamu ini berarti ia memikirkanmu sebagai hal terakhir sebelum ia tidur dan hal pertama ketika ia bangun. Tentu saja tindakan ini mengisyaratkan rasa cintanya padamu, Ladies.

3. Berupaya Membahagiakanmu

Pasangan biasanya akan melakukan suatu upaya tertentu untuk membuatmu terkesan dan bahagia. Well, tentu saja untuk hal ini, setiap orang memiliki usaha yang berbeda, diantaranya mengenakan pakaian yang bagus, merencanakan kencan, menghabiskan waktu denganmu ketika sakit atau memperlakukan teman-temanmu dengan sangat baik, atau lainnya. Jika ia melakukan salah satu atau seluruh hal ini, ini jelas merupakan bentuk ungkapan cintanya padamu.

Begini Cara Pasangan Ungkap Rasa Cinta Tanpa Mengucapkannya
Foto: mentalfloss.com

4. Pikirannya Dipenuhi Olehmu

Ketika kamu memperoleh kiriman sebuket bunga darinya atau buku favoritmu, atau barang-barang lain yang ia tahu bahwa itu merupakan favoritmu, jelas itu mengisyaratkan ungkapan cintanya, Ladies. Afeksi kecil yang ditunjukkan melalui apa saja barang favoritmu dan menginginkanmu memilikinya menunjukkan bahwa kamu memenuhi pikirannya. Tidak peduli berapa biaya yang perlu ia keluarkan, ia hanya ingin menunjukkan cintanya padamu, manis ya?

5. Membatalkan Rencana Bersama Teman-temannya

Pasanganmu telah merencanakan hangout bersama teman-teman pada malam minggu dari jauh-jauh hari. Namun, di hari itu, kamu sedang tidak enak badan dan ingin beristirahat dan menonton film di rumah sambil berpelukkan dengannya. Jika ia mengatakan bahwa ia akan merencanakan ulang hangout bersama teman-temannya dan memilih untuk menemanimu, maka, ini pertanda jelas bahwa ia sangat mencintaimu, Ladies. Tapi ingat, ungkapan cinta ini biasanya tidak didasari oleh keluhan dan paksaan yang kamu ajukan dahulu padanya.

Begini Cara Pasangan Ungkap Rasa Cinta Tanpa Mengucapkannya
Foto: najlaloaded.com.ng

6. Melibatkanmu dalam Rencana Masa Depannya

Rencana masa depan tidak harus selalu tentang 5 atau 10 tahun mendatang. Merencanakan kencan pada beberapa minggu ke depan juga termasuk dalam kategori ini. Tindakan ini juga dapat diartikan sebagai ungkapan rasa cinta pasangan terhadapmu. Pasalnya, dengan melakukan hal ini berarti ia menganggapmu sebagai bagian penting dalam hidupnya.

Baca juga: Takut Sakiti Perasaan Orang, Begini Cara Menolak Cintanya Secara Halus

Tidak sulit untuk melihat berbagai tanda ini ketika kamu tengah bersamanya. Biasanya semakin besar cintanya padamu, tindakannya ini semakin tampak natural dilakukannya. So, jika kamu menemukan tanda-tanda ini pada pasanganmu, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai rasa cintanya padamu, Ladies.

 

Sumber: All Women’s Talk

Comments

Loading...