OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Ikut Tren TikTok, Rihanna Buat Cat Eye Terbalik Berwarna Merah Darah!

Siapa yang tidak kenal dengan Rihanna? Founder Fenty Beauty sekaligus penyanyi berusia 33 tahun ini kerap kali menjadi sumber inspirasi. Baik itu dalam makeup atau fashion. Namun, baru-baru ini, penyanyi begitu hits dengan lagu Umbrella ini ikut sebuah tren di TikTok yang membuat penampilannya jadi beda.

Rihanna mengunggah video di Instagram Stories dan membuat tampilan yang unik dengan mengaplikasikan eyeliner di lipatan mata sebelah bawah dan berbentuk cat eye. Tren itu dipopulerkan oleh seorang eyeliner style di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 80 juta kali, bahkan angka tersebut terus bertambah.

Uniknya, jika tren yang berkembang menggunakan eyeliner berwarna hitam, Riri, sapaan akrab Rihanna memilih warna merah darah yang membuat tampilannya garang tapi tetap gorgeous! Dalam video yang diunggahnya, Rihanna menunjukkan terlihat tengah mengaplikasikan eyeliner tersebut.

Ikut Tren TikTok, Rihanna Buat Cat Eye Terbalik Berwarna Merah Darah!
Foto: glamourmagazine.co.uk

Tapi memang sayangnya, unggahan dari RiRi tidak memberikan tutorial lengkap.

Namun tidak jauh berbeda dengan menggunakan eyeliner pada umumnya. Jika masih kesusahan, kamu bisa mencari tutorialnya lebih lanjut di Youtube atau TikTok yang sekarang sedang booming.

Baca juga: Rekomendasi Eyeliner Pensil dengan Daya Tahan Lama Terbaik

Ada beberapa rekomendasi produk yang bisa dipilih jika kamu mau mencoba tren bikin cat eye terbalik warna merah darah ala Riri. Bisa dengan Fenty Beauty by Rihanna Fly Pen Longwear Pencil Eyeliner in Cherry Punk atau NYX Professional Makeup Jumbo Eye Pencil, Eyeshadow, & Eyeliner Pencil in Rust.

Sebelum Rihanna, ada juga Lizo minggu lalu mengaplikasikan maskara warna biru. Apakah kamu juga mau mencoba kreasi warna lainnya yang unik? Bisa ungu atau hitam yang lebih bad ass lainnya. Jangan lupa mengunggahnya di media sosial ya.

 

Sumber: Teen Vogue, Yahoo

Must Read

Related Articles