OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Penampilan Rambut Terbaru Song Ji Hyo Bikin Fans Naik Pitam ke Sang Hair Stylist!

Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang banyak membintangi drama dan film. Ia juga merupakan salah satu bintang di Running Man yang sudah ada sejak 10 tahun yang lalu. Selama ini, Song Ji Hyo bisa dibilang tidak neko neko dan memiliki banyak penggemar. Namun, penampilan rambut terbaru dari aktris cantik berusia 40 tahun ini mengundang kekecewaan para fans.

Bahkan, fans Song Ji Hyo menuntut sang hair stylist segera diganti. Penampilan rambut terbaru aktris yang membintangi Princess Hours tersebut terlihat di acara Running Man di SBS yang mengudara pada 28 November 2021. Sontak saja setelah acara selesai, beberapa orang mulai membicarakan style rambut baru tersebut.

Bahkan ada fans online yang menuliskan di komunitas DC Gallery menyebutkan rasa kekecewaan yang memuncak kepada sang stylist dari Song Ji Hyo.

“Ketidakpuasan dengan gaya rambut Song Ji Hyo telah meningkat secara konsisten di kalangan penggemar selama beberapa tahun,” tulis fans tersebut.

Penampilan Rambut Terbaru Song Ji Hyo Bikin Fans Naik Pitam ke Sang Hair Stylist!
Foto: Instagram.com

“Song selama ini disebut sebagai selebriti dengan gaya yang mengecewkan, dan kami mencapai kesimpulan untuk tidak lagi duduk diam melihat hal tersebut,” lanjut tulisan tersebut.

Lebih jauh lagi, mereka menyebutkan jika style yang buruk tersebut tidak hanya menimbulkan opini yang buruk terhadap sang aktris, namun juga menghalangi masuknya penggemar baru. Karena hal itulah para fans mendesak agensi Song untuk segera mengganti sang stylist.

Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Rambut Pendek ala Selebritis Hollywood

“Stylist saat ini tidak mempertimbangkan image dari figur Sing sama sekali. Kami merasa dia hanya mendandani artis dengan gayanya sendiri,” tulis fans lebih jauh.

“Kami menuntut untuk mengganti stylistnya saat ini dengan seseorang yang lebih berpengalaman dan terampil, mengganti riasan, dan salon rambut,” jelasnya lagi.

Bahkan saking dianggap anehnya, rambut terbaru dari Song Ji Hyo dikira sebagai wig, karena tidak terlihat natural. Beberapa orang yang menyebutkan sebagai penggemar rambut pendek juga menyatakan gaya itu tidak cocok dengan aktris yang pernah digosipkan dengan Gary tersebut. Bagaimana menurutmu, Ladies?

 

Sumber: zapzee.net

Must Read

Related Articles