OUR NETWORK

Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order

Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order
Foto: youtube.com

Bagi kamu para Little Monsters, nama fanbase untuk Lady Gaga, sudah tau dong desas-desus bahwa ia akan mengeluarkan lini makeup sendiri? Sebelumnya di akhir tahun 2018, fans Gaga menemukan website yang masih kosong bernama HausBeauty.com. Nah sekarang jika kamu mengetik website tersebut, kamu akan dihubungkan dengan HausLabs.com, situs dari Haus Laboratories, nama lini make up dari Lady Gaga.

Lady Gaga juga memposting video promosi di Instagramnya yang berisi dirinya dan model-model berhiaskan makeup beraksen gliter. Gaga juga menulis di caption video tersebut bahwa makeup menginspirasinya menjadi seorang “Lady Gaga” dan menjadi momen penting di hidupnya.

Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order
Foto: elle.com

Tentunya sebagai seorang aktivis keberagaman, Gaga mengedepankan warna-warni pigmen yang sesuai dengan berbagai tipe kulit namun tidak melupakan ciri khas Gaga yang unik dengan sentuhan gliter yang mengkhiasi seluruh koleksi Haus Labs. Selain itu, setiap produk dijamin cruelty free atau tidak ada hewan yang tersakiti dalam pembuatannya serta cocok untuk para vegan.

Semua produk dari Haus Laboratories dibuat oleh Lady Gaga dan makeup artist yang sudah lama bekerja sama dengannya, Sarah Tanno. Tim dari Haus Laboratories sendiri terdiri dari 15 orang yang rata-rata berasal dari Milk Makeup dan Benefit Cosmetics.

Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order
Foto: marieclaire.com

Haus Laboratories terdiri dari 6 koleksi atau 6 Haus yaitu Haus of Chained Ballerina, Haus of Metalhead, Haus of Goddess, Haus of Rose B*tch, Haus of Rockstar, dan Haus of Dynasty.

Baca juga: Para Makeu Artist Dunia Berharap 5 Tren Kecantikan Ini Hilang di Tahun 2018

Setiap koleksi terdiri dari Glam Attack (Liquid shimmer powder), RIP Lip Liner, dan Le Riot Lip Gloss. Terdapat juga duo set shimmer powder, duo set lip gloss, dan duo set lip liner yang akan dijual terbatas atau limited edition. Nama shadenya juga unik-unik lho ladies seperti Downtown Punk, Slay Me, Royalty, dan Give ‘Em Heaven.

Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order
Foto: Instagram/@hauslabs

Haus Laboratories akan membuka Pre order di tanggal 15 dan 16 Juli di amazon.com/hauslabs. Hauslabs hanya dijual eksklusif di Amazon saja lho, Ladies. Setelah pemesanan, kamu harus sedikit bersabar ya, Ladies, karena produknya akan dikirim pada bulan September mendatang.

Sumber: marie claire, elle

Comments

Loading...