OUR NETWORK

Haus Beauty, Lini Makeup Terbaru Lady Gaga

Haus Beauty, Lini Makeup Terbaru Lady Gaga
Foto: cometrend

Masih ingat penyanyi yang mendendangkan lagu ‘Poker Face’ ini, Ladies? Yup, Lady Gaga. Penyanyi yang terkenal dengan dandanannya yang nyentrik ini dikabarkan akan meluncurkan brand makeupnya sendiri, lho!

Dikutip dari PureWow, penyanyi yang juga unjuk kemampuan berakting di film A Star Is Born ini tengah mengikuti jejak Rihanna dan the Kadarshians, merambah ke dunia kecantikan.

Langkah pertamanya tampak melalui pengajuan yang dilakukan perusahaan Gaga, Ate My Heart, Inc. pada Februari lalu, terkait permohonan hak paten brand dagang secara legal melalui U.S. Patent and Trademark Office untuk brand kecantikan yang disebut “Haus Beauty”.

Dengan menggunakan brand ini, Haus Beauty akan menghadirkan berbagai produk dalam 38 kategori yang berbeda. Diantaranya, foundation, blush on, lipstick, lip gloss, highlighter, body scrub, eyeliner, eyeshadow, toner, moisturizer, hand cream, bronzer, masker, body oil, produk SPF, pembersih wajah, parfum, dan nail polish. Wah, lengkap!

Jika kamu memperhatikan beberapa postingan Gaga di akun Instagramnya akhir-akhir ini, kamu akan menemukan banyak petunjuk mengenai brand kecantikannya ini.

Gaga secara jelas menunjukkan banyak sampel dari produk-produknya ini melalui riasan yang dikenakannya di foto-foto di akunnya tersebut. Seperti lipstick merah atau pink yang mencolok, dan penggunaan tagar #haus, #hausofgaga, serta #hauseditorials pada caption-nya.

Baca juga: Beauty Look Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2018

Selain itu, pihaknya juga membuat sebuah website dengan nama Haus Beauty yang diluncurkan pada 31 Desember kemarin. Akan tetapi, laman yang beralamat  di hausbeauty.com, masih kosong atau belum terisi informasi mengenai produk-produknya. Namun, untuk para penggemarnya yang penasaran, ia bisa memasukkan alamat email di kolom yang tersedia untuk memperoleh informasi terbaru mengenai website serta produk-produk dari Haus Beauty.

Di samping itu, meski baru mulai melucurkan brand-nya sendiri, ini bukan pengalaman pertama Gaga di dunia kecantikan. Pasalnya, sebelum ini, Gaga telah memiliki banyak pengalaman, yakni pada tahun 2009 dan 2010, Gaga telah berpartisipasi dalam kolaborasinya dengan M.A.C Cosmetics dalam kampanye Viva Glam. Begitu pula pada tahun 2012, Gaga telah meluncurkan parfum bernama Lady Gaga Fame with Coty.

Sumber: Purewow, Cosmopolitan, Creativedisc , Foto cover: cometrend

Comments

Loading...