OUR NETWORK

Glossier Rilis Eyeshadow Lidstar Pada Perayaan Oscar

Glossier Rilis Eyeshadow Lidstar Pada Perayaan Oscar

Glossier memang selama ini menjadi salah satu brand yang sangat peduli dengan kesehatan kulit. Produk-produk dari Glossier memang terkenal memiliki moisturizer yang cukup banyak. Bahkan melalui media sosialnya, Glossier berani menampilkan kecantikan alami hanya dengan perawatan kulit. Hal ini terlihat dari model mereka yang cantik alami dengan kondisi kulit masing-masing.

Brand indie yang selalu mengusung tagline “skin first, makeup second,” ini pada perayaan Grammy Awards bulan Januari yang lalu memberikan hint atau petunjuk mereka bakal mengeluarkan produk terbarunya. Kala itu, produk baru tersebut digunakan oleh Beyonce. Dan pertunjuk produk terbaru itu mengarah pada eyeshadow, tapi detailnya masih dirahasiakan.

Tapi, setelah satu bulan berlalu, akhirnya brand yang dimiliki oleh Emily Weiss tersebut mengungkap seri produk baru yang dikeluarkan yakni eyeshadow yang diberi nama dengan Lidstar.

Uniknya nih, peluncuran dari Lidstar ini berlangsung juga pada perayaan Oscar 2018 yang sudah dihelat pada Minggu (4/2/2018) pada waktu setempat. Diluncurkan saat perayaan Oscar, banyak sekali bintang Hollywood yang mengenakannya. Seperti Tiffany Haddish, Greta Gerwig, Taraji P. Henson dan lain-lain.

Glossier Rilis Eyeshadow Lidstar Pada Perayaan Oscar
Foto: Elle.com

Sebelumnya, Glossier juga memberikan video teaser yang menunjukkan swatch dari eyeshdow ini. Eyeshadow paling anyar dari Glossier ini memiliki tektur cair dengan pilihan 6 warna. Mereka adalah Herb, Slip, Cub, Fawn, Moon, dan juga Liliy. Ini merupakan jenis eyeshdow shimmery. Produk ini menjanjikan warna-warna yang cantik dengan hasil yang ciamik.

Lidstar glistening eye glow. On Glossier.com tomorrow 🌟 On the #Oscars Red Carpet tonight 🏆 #Gloscars

A post shared by Glossier (@glossier) on

Lidstar sudah mulai disalurkan pada tanggal 5 maret. Seperti brand-brand yang sebelumnya, eyeshadwo shimmer dari Glossier ini bakal memborbardir feeds Instagram-mu. Duh, bisa kalap nih belanja banyak eyeshadow dari Glossier.

Gimana, kamu apa tertarik juga untuk membeli Lidstar? Kebetulan tren di tahun 2018 ini mengusung tema metalik, glossy, dan shimmer gitu, jadi mungkin kamu bisa pilih Lidstar ini untuk bisa dicoba.

Sumber: Elle, Foto cover: sidewalkhustle.com

Comments

Loading...