OUR NETWORK

Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan

Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan

Rambut termasuk bagian tubuh yang paling rajin dirawat, tapi ternyata masih banyak juga wanita yang belum paham permasalahan rambutnya. Tergantung dari treatment dan aktivitas kamu, permasalahan dan kebutuhan rambutnya juga tentunya berbeda-beda, Ladies. Untuk itu, Kérastase meluncurkan produk Kérastase Fusio-Dose HomeLab yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Mengusung ultra-personalisasi dengan bantuan dari hairdresser profesional, Kérastase Fusio-Dose HomeLab adalah jawaban untuk Ladies yang ingin melakukan perawatan rambut instan yang bisa dilakukan di rumah.

Kérastase Fusio-Dose HomeLab hadir dengan 4 konsentrat dan 5 booster, masing-masing dengan kegunaannya sendiri. Maka, produk ini dapat menghasilkan 20 perpaduan kombinasi untuk permasalahan rambut kamu, Ladies. Konsentrat untuk mengatasi permasalahan utama pada batang rambut, sementara booster untuk mengatasi permasalahan kedua pada rambut. Produk ini digunakan seminggu sekali dalam keadaan rambut basah setelah keramas, dibiarkan selama 15 menit, kemudian dibilas hingga bersih. Kerennya lagi, hasilnya bisa terlihat optimal dengan satu pemakaian.

Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan
Gemas banget kan warnanya…
Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan
MC Dave Hendrik dan Ersa Mayori ngobrol dengan Kérastase Family.
Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan
Kérastase Family: Lyla Andalucia, Harumi Sudrajat, Astrid Satwika, Tyna Kanna Mirdad, dan Putricayamerepresentasikan kelima jenis kombinasi Fusio Dose.

MeraMuda diundang ke acara peluncuran Kérastase Fusio-Dose HomeLab di Sheraton, Gandaria City kemarin (7/3) yang bertajuk FusioWow.

Acaranya seru banget! Pertama, kondisi kulit kepala dan rambut kamu harus dicek dulu ya. Kalau menurut tim Kérastase sih, kulit kepala saya masih termasuk sehat. Sayangnya, kondisi rambut udah mulai mengkhawatirkan alias udah mau rusak. Sepertinya ini terjadi karena penggunaan curling iron yang seringnya nggak didahului dengan heat protectant spray dulu. Hayo, siapa yang juga suka skip penggunaan heat protectant sebelum lurusin atau keritingin rambut?

via GIPHY

Selain peluncuran Kérastase Fusio-Dose HomeLab, acara juga diisi dengan Kérastase Achievement Award. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kérastase untuk mitra salon dan ambassador Kérastase. Berikut empat penghargaan yang diberikan beserta dengan pemenang yang telah dipilih oleh tim Kérastase:

  • Best Kérastase Institute: Lie Kuang Saidan Pemuda, Semarang
  • Best Kérastase Room: Tracy Salon, Duta Mas
  • Best Kérastase Salon: Alfons Salon, Pondok Indah Mall
  • Best Kérastase Ambassador: Irma purnamasari (Lie Kuang Salon Saidan Pemuda Semarang), Romain Ayu (Irwan Team Hair Design Mall Kelapa Gading), dan Stevanny Aponno (Irwan Team Hair Design Grand Indonesia)

Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan Kérastase Fusio-Dose HomeLab: Perawatan Profesional yang Instan

Untuk kamu yang penasaran dengan produk ini, kamu bisa terlebih dulu konsultasi dengan salon langganan kamu ya, Ladies. Karena harus tahu dulu permasalahan utama rambut kamu, supaya perawatannya lebih tepat. Selanjutnya, baru deh kamu bisa mencoba Kérastase Fusio-Dose HomeLab di rumah. Di akhir acara, MeraMuda dibekali kit Kérastase Fusio-Dose HomeLab untuk pemakaian selama 4 minggu. Nggak sabar mau coba dan lihat hasilnya! Duluan ya, Ladies… Soalnya produk ini baru tersedia mulai April 2018 mendatang. Merci, Kérastase!

Comments

Loading...