OUR NETWORK

Bersiaplah, Kylie Cosmetics Mascara is On The Way, Ladies!

Bersiaplah, Kylie Cosmetics Mascara is On The Way, Ladies!
Foto: crfashionbook.com

Tiada musim tanpa launching produk baru tampaknya sudah menjadi prinsip berbisnis seorang Kylie Jenner ya, Ladies. Jika Ladies perhatikan, hampir di setiap momen, brand Kylie Cosmetics ini selalu mengeluarkan koleksi baru yang akan membuat penggemarnya kebat-kebit. Terakhir, Kylie baru saja meluncurkan Valentine Collection pada 1 Februari lalu. Masih anget banget ya, Ladies. Jika Ladies berminat, Ladies bisa segera memesannya ke website-nya. Namun, jika Ladies sudah bosan dengan produk-produk Kylie yang itu-itu saja alias lipstick lagi, eyeshadow lagi, bersiaplah karena akan ada produk baru dari ibu Stormi ini.

View this post on Instagram

👩🏻🖤

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Santer beredar kabar bahwa Kylie akan merilis produk Kylash di bawah naungan lini makeup Kylie Cosmetics. Kabar ini datang dari adanya permintaan merk dagang Kylash bulan Desember tahun lalu dan dikabulkan di awal Januari tahun ini. Menurut dokumen tersebut, merk Kylash akan meliputi produk mascara, kosmetik, eyelash extension fibers, artificial eyelashes, adhesive, eyelash tint, non-medicated eyelash serums, eye make up remover, dan cosmetics preparations for eyelashes. Sebetulnya Kylash ini bukan produk mata pertama dari Kylie Jenner, sebelumnya ada Kyliner dan Kybrow yang dirilis beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Kylash merupakan produk mascara dan bulu mata palsu pertama dari si bungsu keluarga Kadarshian-Jenner ini.

Namun… bukan keluarga Kadarshian-Jenner namanya jika tidak tersandung kontroversi.

Ladies pasti tahu dong bahwa produk Kylie dibuat oleh Seed Beauty, perusahaan yang juga memproduksi Colourpop dan KKW Beauty. Nah, kebetulan (atau tidak?), kedua brand sister tersebut pun meluncurkan produk mascara pertama mereka di waktu yang hampir bersamaan.

Akhir Januari lalu, Colourpop meluncurkan mascara bernama BFF dengan harga $8 atau sekitar Rp140 ribuan. Maskara ini terdiri dari tujuh warna, dari hitam hingga kuning. Beberapa konsumen menganggap bahwa aplikator dan formula mascara ini sangat mirip dengan mascara limited edition dari KKW Beauty akhir tahun lalu. Bedanya, mascara milik ibu tiga anak ini dibanderol dengan harga $18 atau Rp252 ribuan.

Hmmm… Akan tetapi, baik KKW maupun Kylie Cosmetics sudah meyakinkan para penggemar dari jauh-jauh hari bahwa formula mereka berbeda dengan Colourpop yang memiliki range harga jauh lebih terjangkau tersebut.

Baca juga: 5 Maskara Ini Bikin Bulu Mata Lentik Tanpa Perlu Extension

Terkait dengan produk Kylash ini, sampai sekarang belum ada kepastian produk apakah yang akan dirilis pertama kali dan kapankah tanggal perilisannya. Kita tunggu saja perkembangan beritanya ya, Ladies.

Sumber: crfashionbook.com

Comments

Loading...