OUR NETWORK

Keanu Reeves Tolak Tawaran Film Marvel Demi ‘John Wick 3’?

Keanu Reeves Tolak Tawaran Film Marvel Demi ‘John Wick 3’?
Foto: hollywood.com

Siapa yang tak kenal dengan aktor Keanu Reeves. Perannya dalam berbagai film membuat namanya makin melambung saja. Ternyata, baru-baru ini terungkap lewat salah satu kicauan fans yang kerap mengumpulkan berbagai informasi tentang film Captain Marvel, jika sebenarnya Keanu Reeves harusnya ikut berada pada jajaran pemeran di film Marvel.

Adalah Yon-Rogg, komandan Kree yang disebut-sebut akan diperankan oleh Keanu Reeves. Namun, lantaran aktor kelahiran 2 September 1964 ini sedang dalam proses penggarapan film John Wick 3, jadilah peran tersebut digantikan oleh yang lainnya. Pihak Marvel secara sigap langsung menggandeng aktor Jude Law untuk memerankan Yon-Rongg.

Seperti yang kita ketahui bersama, Keanu Reeves sendiri sudah lama berkecimpung mendalami peran-peran film aksi.

Sebut saja trilogi The Matrix sampai dengan trilogi dari John Wick yang pada 2019 ini akan segera rilis. Dan bagi pihak Marvel sendiri, bukan rahasia umum jika mereka telah banyak menggandeng aktor-aktor ternama dunia untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Terancam dengan Popularitasnya, Aktris Olivia Colman Memilih Hidup Seperti Pertapa

Film John Wick Chapter 3: Parabellum akan segera rilis. Kabarnya, jika tidak ada halangan akan rilis pada 17 Mei 2019 nanti. Sementara itu, untuk Captain Marvel akan rulis dua bulan lebih cepat, tanggalnya pada 8 Maret dan sudah dipastikan mengambil setting era 1990-an.

Para penggemar yang kecewa mengharapkan Keanu berperan dalam Marvel tentunya akan sedikit terobati dengan kehadiran John Wick. Dalam perannya kali ini Keanu menyebutkan jika ada emosi yang cukup bagus dalam filmnya, ia beradu akting dengan Halle Berry. Film ini juga akan dibintangi oleh Ia McShane, Asia Kate Dillon, dan beberapa aktor lainnya. Sedikit bocoran, film John Wick serial ke-3 ini bercerita tentang John Wick yang melarikan diri setelah membunuh anggota High Table. Ia pun menjadi buruan para pembunuh bayaran lainnya.

Buat Ladies yang juga penggemar dari aktor tampan Keanu Reeves, kita tunggu saja penampilan apiknya.

Sumber: Uproxx, Detik

Comments

Loading...