OUR NETWORK

7 Maskara Terbaik dari Maybelline

7 Maskara Terbaik dari Maybelline
Foto: momwithstyle.wordpress.com

Bagi Ladies yang memiliki bulu mata apa adanya, maskara adalah koentji. Hmm, tapi sesungguhnya, meskipun memiliki bulu mata yang tebal dan panjang, maskara tetaplah dibutuhkan karena efeknya yang luar biasa! Ladies pasti sudah merasakannya sendiri, mata menjadi lebih lebar, besar, dan segar hanya dengan beberapa polesan maskara. Salah satu brand yang terkenal dengan produk maskaranya, tidak lain dan tidak bukan adalah Maybelline. Hampir semua maskara keluaran Maybelline ini memiliki performa dan kualitas yang oke punya. Jika Ladies masih bingung mau memulai pengembaraan maskara Maybelline dari mana, yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga: 8 Rekomendasi Maskara untuk Mata Sensitif

1. Maybelline Great Lash Mascara – Best of the best

Adakah maskara Maybelline yang lebih ikonik dari ini? Sepertinya sih tidak ada Ladies hihihi. Maskara klasik ini terjual setiap dua detik, meraih berbagai beauty awards, dan menjadi cult product dari Maybelline. FYI, maskara ini sudah berusia 40 tahun loh (!!!) dan masih menjadi maskara paling populer di Amerika Serikat. Maskara ini memiliki formula yang smooth yang mampu melapisi helai bulu mata secara optimal sembari tetap merawat bulu mata. Mantap!2

2. Maybelline Lash Sensational Curvitude – Best curling

Untuk mendapatkan kelentikan bulu mata yang maksimal, penjepit bulu mata adalah item yang wajib dibawa, kecualiiiii jika Ladies menggunakan maskara ini! Maskara Lash Sensational Curvitude ini memiliki formula keren yang membuat Ladies mendapatkan hasil seperti habis menggunakan penjepit bulu mata. Sikatnya yang bergelombang dan seperti kipas mampu melapisi tiap helai bulu mata agar tampak lentik dan berlapis. 

3. Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara – Best Waterproof Mascara

Ada banyak hal yang bisa merusak maskara, nangisin mantan/gebetan, nonton film Korea yang menguras hati, atau kehujanan saat pulang ngampus. Namun, apapun yang terjadi, maskara ini akan membuat bulu matamu tetap paripurna! Maskara ini membuat bulu matamu bervolume dengan memisahkan tiap helai bulu mata dan melapisinya dengan formulanya yang creamy. Air? Siapa takut!

4. Maybelline Volum’ Express The Rocket Mascara – Best Volumizing

Mungkin istilah “Rocket” pada nama maskara ini karena bulu matamu bahkan bisa terlihat dari luar angkasa karena begitu bervolume hihihi. Maskara ini mampu membuat bulu matamu terlihat delapan kali lebih tebal dari sebenarnya berkat bulu sikatnya yang dipatenkan (wow!), formula yang tidak akan menggumpal, yang melapisi bulu mata dari ujung ke ujung.

Baca juga: Rekomendasi Volumizing Mascara Terbaik 2019

5. Maybelline Lash Stiletto Ultimate Length Mascara – Best Lengthening

Yup, maskara ini akan membuat bulu matamu sepanjang stiletto! Maskara ini mampu membuat bulu matamu 70% lebih panjang dan berkilau menyilaukan! Grip & Extend Brush-nya menggenggam setiap helai dan menutupi setiap sudutnya. Formula maskara ini pun diresapi dengan pro-vitamin B5 untuk menghaluskan dan menyehatkan bulu mata.

6. Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara –  Best Falsies Effect

Simpan bulu mata palsumu, lupakan keribetannya, karena maskara ini memberikan hasil yang sama dengan usaha yang lebih minim! Rahasia dari keajaiban produk ini ada pada push-up winged brush-nya. Brush maskara ini menyapu bulu mata ke samping sambil mengangkat bulu mata dan memberinya volume besar. Formula maskara ini pun cukup kuat untuk menjaga kelentikannya sepanjang hari.

7. Maybelline Illegal Length Fiber Extensions Mascara – Best Fiber

Jika Ladies ingin bulu matamu tampil duarrr cetar membahana, gunakanlah fiber mascara. Serat sintetisnya yang menempel pada ujung bulu mata akan membuat bulu mata memanjang dan bertambah volumenya. Fiber Fix Brush dan sealing formula dalam maskara ini bekerja sama untuk menghasilkan tampilan bulu mata yang ekstra. Maskara ini mampu memberikan ekstensi serat sepanjang 4mm tanpa putus atau mengelupas. Wow!

Nah itu dia 7 maskara terbaik dari Maybelline. Siap untuk mencoba, Ladies?

 

Sumber: byrdie

Comments

Loading...