OUR NETWORK

Spin-off Game of Thrones Akan Syuting di Skotlandia

Setelah serial Game of Thrones akan segera berakhir tahun depan. Namun, pencinta Westeros nggak usah khawatir. Soalnya HBO udah memesan spin-off yang kabarnya mengambil setting waktu sebelum cerita utamanya alias prekuel. Bahkan, spin-off Game of Thrones akan mulai syuting tahun ini dan kabarnya akan dilakukan di Skotlandia, Britania Raya. Kamu yang nggak pernah melewati serial ini wajib tahu kabarnya nih, Ladies! Pengambilan gambar untuk syuting akan dimulai di studio Cat Hall Belfast. Studio ini terletak di Kota Titanic Quarter pada Oktober ini, tempat syuting yang sama untuk adegan-adegan Games of Thrones selama 8 seasons.

Baca juga: Karier Dunia Televisi Ed Sheeran Berlanjut: Dari Game of Thrones ke The Simpsons

Karier Dunia Televisi Ed Sheeran Berlanjut: Dari Game of Thrones ke The Simpsons

Bahkan, pihak dari Game of Thrones akan melihat lokasi syuting di Isle of Skye, Skotlandia pada bulan ini.

Perlu diketahui, lokasi syuting yang akan menjadi spot Game of Thrones ini memang sudah cukup sering dijadikan sebagai latar untuk film Hollywood ternama, seperti Stardust (2007), Snow White and the Huntsman (2012), 47 Ronin (2013), King Arthur: Legend of the Sword (2017), dan Transformers: The Last Knight (2017).

Foto: GettyImages

Popularitas serial Game of Thrones telah mencuri perhatian banyak travelers atau turis dari seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan rekor yang diterima oleh Irlandia Utara. Tahun lalu, menurut Tourism Ireland, Irlandia Utara memecahkan rekor di sektor pariwisata atas jumlah pengunjung Giant’s Causeway yang mencapai 1 juta pengunjung.

Baca juga: Beberapa Kejutan dari Nominasi Emmy Awards 2018

Beberapa Kejutan dari Nominasi Emmy Awards 2018

Rekor tersebut didapat setelah banyak pengunjung yang merasa penasaran dengan salah satu lokasi dari adegan dari serial tv yang bergenre drama fantasi ini. Selain di Giant’s Causeway, sejumlah lokasi lain untuk syuting serial tv tersebut juga mengalami lonjakan turis, seperti Kroasia, Malta, dan Spanyol.

So, siapa yang sudah nggak sabar serial ini ditayangkan?

 

Sumber: LonelyPlanet, Foto Cover: newsweek.com

Must Read

Related Articles