OUR NETWORK
Karier Dunia Televisi Ed Sheeran Berlanjut: Dari Game of Thrones ke The Simpsons

Ed Sheeran sepertinya menemukan kebahagiaannya dalam dunia akting. Setelah beberapa waktu lalu tampil sebagai salah satu tentara Lannister dalam serial terpopuler saat ini, Game of Thrones, kini Ed mengumumkan proyek serial televisi berikutnya.

ed sheeran game of thrones
Foto: telegraph.co.uk

Tidak tanggung-tanggung, Ed akan berkolaborasi bersama para kreator The Simpson dalam episode berjudul “Haw Haw Land”.

Yup, episode tersebut terinspirasi dari film fenomenal La La Land.

Rencananya, episode ini akan ditayangkan pada bulan Oktober tahun ini. Dalam serialnya kali ini, Ed akan memerankan tokoh bernama Brendan yang akan ditaksir oleh Lisa. Nelson tentu saja “kebakaran”, kemudian untuk menarik perhatian Lisa, ia mencoba untuk bernyanyi untuknya.

Foto: ew.com

Lalu, mengapa pihak The Simpsons memilih penyanyi berambut merah tersebut untuk berperan sebagai Brendan? Semua diawali oleh kabar yang didengar oleh produser The Simpson, Mike Scully, bahwa Ed—yang merupakan fans dari The Simpsons dan memiliki tato karakter Blinky di tubuhnya—tertarik untuk membintangi serial komedi legendaris tersebut. Setelah tercipta karakter Brendan, mereka segera mengontak Ed.

Game of Thrones dan The Simpsons bukanlah dua proyek televisi pertama Ed Sheeran loh Ladies. Dua tahun yang lalu, ia bermain dalam serial tv komedi Undateable, dan dalam drama FX The Bastard Executioner. Mungkin di masa depan, Ed akan bermain di film garapan sutradara terkenal, atau memerankan tokoh utama dalam sebuah serial televisi. Siapa yang tahu? Kamu udah pernah melihat kemampuan aktingnya Ed Sheeran?

Sumber: EW, Foto cover: kisssudbury.com

Comments

Loading...