OUR NETWORK

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri

Umumnya, musim panas dimanfaatkan untuk melakukan petualangan seru, menjelajahi tempat baru yang memberikan pengalaman hidup yang berharga bagi diri kita. Traveling ke luar negeri tak jarang menjadi pilihan menarik untuk memperkaya wawasan dan pengalaman diri. Namun, ketidakseimbangan kebutuhan waktu yang cukup lama untuk menjelajah sebuah negara dengan jatah liburan, membuat kesempatan kamu traveling ke luar negeri seringkali tertunda.

Baca juga: 20 Tips Traveling ke Luar Negeri

20 Tips Traveling ke Luar Negeri

Akan tetapi, jangan khawatir Ladies. Tujuh rekomendasi film yang dilansir dari Hello Giggles berikut ini akan membawamu melakukan summer travelling di luar negeri tanpa harus beranjak dari tempat dudukmu. Check it out!

Leap Year (2010)

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri
Foto: dailynova.org

Pengalaman unik dari perdebatan sekaligus kisah cinta Amy Adams yang berperan sebagai Anna Brady dan Matthew Goode sebagai Declan O’Callaghan akan mengantarkanmu menikmati keindahan Irlandia secara lengkap. Dimulai dari kisah perjalanan Anna ke Dublin untuk melamar kekasihnya, Jeremy, pada 29 Februari. Di mana, ada mitos bahwa orang yang melamar sang kekasih pada tanggal ini, maka, pernikahan mereka akan bertahan selama-lamanya. Namun, badai yang menghambat perjalanannya kemudian menjadi titik awal Anna menemukan dirinya dalam perjalanan dengan Declan. Ampun deh Matthew Goode cakep banget di film ini, Ladies!

Copenhagen (2014)

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri
Foto: clevelandscene.com

Buat kamu yang menyukai genre film indie dan alur cerita yang melibatkan petualangan individu mencari tahu sebuah kasus, maka, kamu harus menonton Copenhagen. Film ini mengisahkan seorang pria Amerika yang melakukan pencarian melalui Copenhagen untuk mengirim surat kepada kakek yang tidak pernah dia ketahui. Sepanjang perjalanan, ia berteman dengan seorang remaja lokal yang menjadi pemandu sekaligus membantunya mengungkap kebenaran mengenai keluarganya.

In Bruges (2008)

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri
Foto: blackbook.com

Bagi kamu penyuka film yang agak ber-genre gelap, lucu sekaligus kejam, In Bruges akan jadi film yang tepat untukmu. Film ini mengisahkan, Colin Farrell dan Brendan Gleeson yang berperan sebagai pasangan pembunuh bayaran, menemukan diri mereka menunggu instruksi lebih lanjut di Bruges setelah gagal bekerja. Kisah liburan serunya bersama sepupunya yang bernama Debbie Downer akan membawamu pada kecantikan kota Bruges.

Ibiza (2018)

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri
Foto: Variety.com

Kehidupan malam sebuah kota selalu menjadi hal yang menarik untuk diketahui, bukan? Apalagi ketika musim panas, di mana, kamu tidak perlu khawatir kedinginan saat melakukan penjelajahan kota pada malam hari. Kecantikan dan suasana kota pada malam hari memberikan pengalaman yang berbeda pada seseorang, tak terkecuali kehidupan malam di Spanyol dan pulau pesta legendaris yang ditampilkan melalui film ini. Melalui perjalanan bisnis ke Barcelona yang melibatkan pemberhentian impulsif di Ibiza untuk mengejar seorang DJ Skotlandia seksi yang diperankan oleh Richard Madden, kamu bisa menikmati beberapa bidikan pemandangan cantik di dalam film ini.

Off Course (2105)

5 Film Ini Akan Memberimu Pengalaman Summer Traveling di Luar Negeri
Foto: Variety.com

Di tengah kesulitan mendapatkan pekerjaan, dua sarjana memutuskan untuk meninggalkan Spanyol untuk pergi ke Berlin, berharap mereka bisa memulai dan mengembangkan karir yang tidak bisa ia lakukan jika kembali ke tanah airnya. Masalah pekerjaan mereka tidak begitu saja selesai, tapi mereka dapat melihat potensinya sekilas di Berlin saat Natal. Kedua pemeran utama, Yon Gonzalez dan Blanca Suarez kemudian tertarik pada sesuatu seperti 90 proyek lain. Film ini dikenal juga dengan judul Perdiendo el Norte ini tidak hanya ada di Spanyol, tetapi juga Jerman, Prancis, Itali, dan Brazil. Tentu saja kamu dapat menonton film ini di Netflix.

Baca juga: Traveling Bikin Hormon Nggak Stabil?

Traveling Bikin Hormon Nggak Stabil? 

Dari lima rekomendasi di atas, mana film yang membuatmu tertarik menjelajah pengalaman travelling dari film yang mana, Ladies?

Sumber: hellogiggles.com , Foto cover: pexels.com

Comments

Loading...