OUR NETWORK

Meski Memiliki Kekasih ‘Sempurna’ Inilah Alasan Kenapa Pria Masih Selingkuh

Meski Memiliki Kekasih ‘Sempurna’ Inilah Alasan Kenapa Pria Masih Selingkuh

Sebagai seorang wanita kita tentu saja menginginkan pasangan yang setia ya, Ladies. Maka dari itulah kita seringkali melakukan banyak hal, memperbaiki diri, dan belajar banyak hal untuk membuat pasangan bahagia dan setia. But wait. Ladies, ternyata di luaran sana masih banyak pria-pria yang berselingkuh meskipun sudah memiliki wanita yang bisa dibilang ‘perfect.’ Kira-kira apa ya alasannya sampai bisa seperti itu? Buat kamu yang penasaran dengan alasan kenapa pria masih selingkuh padahal sudah mendapatkan pasangan yang baik, yuk, ikuti lebih lanjut seperti di bawah ini.

Baca juga: 6 Alasan jujur Kenapa Wanita Selingkuh

Tidak Bahagia dalam Hidupnya

Meski Memiliki Kekasih ‘Sempurna’ Inilah Alasan Kenapa Pria Masih Selingkuh
Foto: Lobepankny.com

Salah satu alasan kuat kenapa para pria masih saja mendua meskipun telah memiliki kekasih yang sempurna adalah ia tidak bahagia dalam hidupnya. Orang yang selalu merasa tidak bahagia dengan hidupnya kerap berpikir tidak jernih dan mengambil keputusan yang tergesa-gesa. Dan selingkuh merupakan salah satu ‘pelampiasan’ yang dilakukan oleh orang-orang tipe ini. Selingkuh menjadi jalan yang dipilih, bahkan meski telah memiliki pasangan yang dinilai ideal oleh banyak orang sekalipun.

Didukung oleh Kemudahan Teknologi

Seringkali kemudahan teknologi memicu timbulnya perselingkuhan. Karena untuk melakukan perselingkuhan sekarang ini sudah tak bisa dibatasi dengan jarak lagi. Cara-cara berselingkuh juga meluas seiring perkembangan tekhnologi. Bisa jadi cinta di masa lalu kembali lagi atau godaan pelakor yang ganas membuat kesetian para pria ini terkikis, dan teknologi pun mendukungnya. Sebut saja dengan cara sexting ataupun juga dengan online dating.

Belum Siap untuk Serius

Meski Memiliki Kekasih ‘Sempurna’ Inilah Alasan Kenapa Pria Masih Selingkuh
Seriusin nggak ya? Foto: Bonobology.com

Alasan lain yang bisa jadi pemicu perselingkuhan adalah bisa jadi para pria belum siap untuk serius menjalin hubungan namun sudah dihadapkan dengan berbagai tekanan, misalnya saja dari lingkungan sekitarnya. Jadi hubungan yang dijalin selama ini hanya menjadi kamuflase saja, dan wanita yang dipacarainya atau dinikahinya hanya dijadikan sebagai permainan saja. Jadi, kata setia tidak ada dalam kamusnya. Ladies sangat perlu hati-hati dengan tipe pria seperti ini.

Pria yang Merasa Insecure

Hal lainnya yang menjadi pemicu adalah rasa insecure yang muncul dalam diri. Saat mengetahui di luar sana masih ada wanita yang menaruh hati padanya, maka harga dirinya jadi meningkat dan merasa puas. Dan inilah yang menjadi alasan para pria di luar sana menjalin hubungan terlarang meski telah mempunyai pasangan yang bisa dibilang impian banyak orang. Berhati-hatilah, Ladies.

Baca juga: Ladies, Ini Tanda-Tanda Si Dia Bukan Tukang Selingkuh

Itulah alasan-alasan yang seringkali melatarbelakangi para pria berselingkuh meskipun telah memiliki pasangan yang dibilang sempurna. Maka dari itulah Ladies, sangat perlu untuk selektif dalam memilih pasangan, supaya tidak terjebak dalam hubungan palsu yang menyiksa.

Sumber: Liputan6, Detik, Foto cover: freepik.com

Comments

Loading...