OUR NETWORK

Merasa Jomblo Meski Sudah Punya Pacar, Mungkin Inilah Alasannya!

Merasa Jomblo Meski Sudah Punya Pacar, Mungkin Inilah Alasannya!
"Nggak ngerti lagi sama kamu, Mz." Foto: independent.co.uk

Saat menjomblo seringkali kita memikirkan enaknya memiliki pasangan atau pacar ya, Ladies. Ada yang perhatian hampir setiap waktu, kepo ke mana pun kamu pergi, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Namun, ada lho kasus di mana seseorang merasa jomblo alias kesepian meskipun sudah memiliki pacar. Kok bisa ya, merasa jomblo meski sudah ada yang memiliki? Hal tersebut wajar terjadi lho. Inilah kemungkinan besar yang menjadi alasannya. 

Kurang mendapatkan perhatian

Merasa Jomblo Meski Sudah Punya Pacar, Mungkin Inilah Alasannya!
Foto: hackspirit.com

Hal utama yang menjadi alasannya adalah kurangnya mendapatkan perhatian dari pasangan. Bisa jadi karena memang pacarmu tipe orang yang cuek. Kita sebagai wanita inginnya mendapatkan perhatian penuh, apa daya pacarmu adalah tipe orang yang cuek ataupun memiliki kesibukan yang begitu padat, kamu jadi dianggurin. Ini seringkali terjadi, dan tak sedikit berakhir dengan putus. Coba bicarakan baik-baik untuk mencari jalan tengahnya supaya nggak ada pihak yang ngerasa dicuekin, Ladies.

Baca juga: Jangan Cepat Menilai Pria Tak Romantis, Ini Alasannya!

Kamu tidak benar-benar mencintainya

Merasa Jomblo Meski Sudah Punya Pacar, Mungkin Inilah Alasannya!
Foto: mirror.co.uk

Alasan kedua adalah datang dari dirimu sendiri yakni kamu tidak benar-benar mencintainya. Bisa jadi nih, kamu menjalin hubungan dengannya hanya semata-mata nggak mau jomblo. Atau bisa juga lantaran tekanan sosial yang berada di sekitarmu. Karena tak ada pilihan lain, cinta palsu pun kamu lakukan. Jangan seperti ini ya Ladies. Menyakiti perasaan orang lain sangat tidak diperbolehkan. 

Kamu tidak melihat masa depan bersamanya

Merasa Jomblo Meski Sudah Punya Pacar, Mungkin Inilah Alasannya!
Foto: businessinsider.com

Akhir dari pacaran tentu saja yang sangat diharapkan adalah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun, setelah setiap hari yang kamu jalani bersamanya dan merasa tidak memiliki masa depan yang cerah atau jelas, perasaan menjadi jomblo bisa saja dirasakan. Kamu mencoba peluang lain yang mungkin akan dibawa ke yang lebih serius. Maka dari itulah Ladies, perjelas terlebih dahulu arah kamu menjalin hubungan.

Rasa kecewa yang sudah menggunung

Merasa Jomblo Meski Sudah Punya Pacar, Mungkin Inilah Alasannya!
Foto: insider.com

Sekali, dua kali, tiga kali dan terus mengulang kesalahan yang sama, akan menimbulkan rasa kecewa yang menumpuk. Dan hal inilah yang terkadang membuat hubungan menjadi hambar. Masa depan yang diidam-idamkan menjadi lenyap. Kamu yang dahulu begitu mencintainya sekarang sudah merasakan perlu mencari sosok lain. Hati-hati ya, Ladies.

Namanya juga kisah cinta, selalu ada luka dan duka di dalamnya. Semua itu emang udah jadi bagian yang saling melengkapi dengan kebahagiaan. Dan jika selama ini yang kamu dapatkan kekecewaan dan kehampaan, ada baiknya buat memikirkan ulang masa depanmu bersamanya. Jangan meneruskan hubungan atas dasar kasihan ya. Kalau kamu aja kasihan dengannya, masa kamu nggak kasihan sama diri sendiri?

 

Sumber: IDN Times, bisikan

Comments

Loading...