OUR NETWORK

OPI Rilis Koleksi Cat Kuku Terbaru dengan 12 Warna Bernuansa Musim Gugur Khas Skotlandia

OPI Rilis Koleksi Cat Kuku Terbaru dengan 12 Warna Bernuansa Musim Gugur Khas Skotlandia
Foto: shopnailsupply.com

Seiring dengan perubahan musim, tentunya kamu ingin mengubah nuansa penampilanmu juga, bukan? Kalau di musim panas, biasanya orang-orang bereksperimen dengan warna-warna neon pada jemarimu ketika musim panas. Nah, nuansa musim gugur yang lebih kalem akan membawamu ke warna-warna yang lebih teduh. Meski tampil dengan warna kontras, jangan khawatir, Ladies, penampilanmu tidak akan beralih menjadi kusam. Justru tampak mencolok namun senada dengan nuansa musim gugur. Sebagaimana yang ditawarkan oleh koleksi terbaru OPI kali ini. Yup, dengan 12 warna yang tersedia dalam koleksi terbarunya ini, kamu dapat berkreasi menciptakan penampilan bertema musim gugur khas dirimu, Ladies.

Baca juga: Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone

Umumnya palet warna teduh tampak kelam dan netral. Berbeda dengan warna-warna yang disediakan OPI ini. Koleksi ini justru mengingatkanmu pada rona-rona cerah dari musim gugur. Pelengkap yang sempurna untuk mendukung penampilan musim gugurmu terkesan tenang namun, di sisi lain tampak bold.

OPI Rilis Koleksi Cat Kuku Terbaru dengan 12 Warna Bernuansa Musim Gugur Khas Skotlandia
Foto: vampyvarnish.com

Adapun, kedua belas warna ini diakui pihak OPI terinspirasi dari warna-warna khas Skotlandia. Hal ini dikarenakan fashion Skotlandia dinilai dapat memberikan nuansa musim gugur dengan penggunaan warna yang berbeda. Tidak hanya warna-warna netral seperti abu-abu standar atau warna burgundy sebagaimana pada tren fashion lainnya, Ladies. Menurut OPI, Skotlandia menawarkan warna yang lebih mendalam dan kuat.

“Setelah melihat begitu banyak variasi warna-warna yang diprediksi akan digunakan dalam fashion musim gugur, kami tahu, pilihan kami akan jatuh pada Skotlandia untuk inspirasi musim ini.” Begitu kata Co-Founder dan Brand Ambassador OPI, Suzi Weiss-Fischmann dalam sebuah pernyataan resmi yang dilansir dari The Zoe Report. Dengan kedua belas warna dasar yang tersedia ini kamu dapat berkreasi membuat plaid yang berani ala Skotlandia.

Selain warna dasar, pada koleksi terbarunya ini, OPI juga berkreasi dengan formulanya.

Cat kuku ini meng-cover seluruh warna dasar dari brilliant jewel tones hingga earthy hues. Beberapa di antaranya juga memiliki nuansa pastel. Jadi ada banyak pilihan manicure yang dapat disesuaikan dengan apapun penampilan musim gugurmu.

“Koleksi hero shade, Good Girls Gone Plaid, menangkap keindahan Skotlandia yang moody namun sangat halus di musim gugur. Rona amethyst gelapnya mengambil tampilan hitam yang super trendi dalam cahaya tertentu. Tetapi dengan dimensi yang lebih banyak berkat undertone permatanya,” jelas Weiss-Fischmann.

OPI Rilis Koleksi Cat Kuku Terbaru dengan 12 Warna Bernuansa Musim Gugur Khas Skotlandia
Foto: opi.com

Adapun, nuansa ungu yang menakjubkan lainnya ialah Nice Set of Pipes. Tampil dengan rona abu-abu yang lebih bold dibandingkan warna netral khas musim gugur pada umumnya. Dan pada Boys Be Thistle-ing At Me, warna sparkling metallic deep grape yang tampil menarik dan bisa dikenakan saat bekerja maupun bermain.

Jika kamu lebih suka dengan nuansa moody deep green, Thing’s I’ve Seen in Aber-green, akan cocok untuk jemarimu. Sementara buat kamu pecinta warna samudra, kamu pasti akan segera jatuh cinta dengan nuansa ocean blue dari Nessie Plays Hide & Sea-k. Atau kamu lebih suka dengan warna mendekati netral? Cek nuansa cool charcoal gray dalam Rub-a-Pub-Pub.

Baca juga: Rekomendasi Cat Kuku Merk Lokal

Di sisi lain, untuk kamu yang lebih suka dengan warna-warna cerah seperti warna biru langit, kamu bisa memilih OPI Grabs the Unicorn by the Horn dan warna glowy pink dari You’ve Got That Glas-glow. Kedua warna terang ini dapat menjadi pilihan lain bagi kamu yang bukan penggemar nail polish berwarna gelap dan deep, Ladies.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Koleksi Skotlandia terbaru OPI, kamu sudah bisa membelinya melalui website OPI. Produk ini juga tersedia toko-toko kecantikan seperti Ulta, Amazon Beauty, Sally Beauty, dan retail salon berlisensi seperti Nail Lacquer, Infinite Shine, dan Gel formula. Masing-masing cat kuku ini dibandrol dengan harga $13 atau setara dengan Rp184 ribu. Seluruh toko yang bekerjasama dengan OPI ini menyediakan 12 warna terbaru OPI yang dipastikan akan menyempurnakan penampilanmu, Ladies.

Sumber: thezoereport

Comments

Loading...