OUR NETWORK

Ladies, Ini yang Dilakukan Cowok Saat Kamu Tidak Balas Chat

Ladies, Ini yang Dilakukan Cowok Saat Kamu Tidak Balas Chat

Di zaman yang serba canggih seperti ini, komunikasi makin mudah dengan adanya aplikasi smartphone. Pertemanan ataupun pacaran sangat mudah, kita bisa memberikan kabar kapan saja. Namun,seringkali chat juga menjadi pemicu petengkaran dalam hubungan asmara. Bagaimana tidak, jika si doi online seharian namun pesan yang kita kirmkan tidak kunjung dibalas, bagi wanita ini merupakan hal yang cukup besar. Bisa muncul praduga yang tidak-tidak. Lalu bagaimana dengan cowok ya, Ladies? Bagaimana reaksi cowok yang pesannya nggak kunjung dibalas?

Baca juga: Ladies, Beware! 5 Kebiasaan Wanita Ini Paling Dibenci Pria Saat Chatting

Tergantung Isi Pesan

Ladies, Ini yang Dilakukan Cowok Saat Kamu Tidak Balas Chat
Awas kesandung, Bang. Foto: wsj.com

Cewek bisa khawatir dengan mudahnya meskipun chat yang dikirimkan tidak terlalu penting, sekedar memberikan ucapan semangat, misalnya. Ternyata tidak seperti itu dengan cowok, Ladies. Tergantung dengan pesan yang dikirimkan, jika penting tentu saja ia akan khawatir jika tak kunjung dibalas. Jika tidak penting, malah nggak ambil pusing dengan chat yang tidak dibalas.

Seringkali Nggak Ambil Pusing

Saat pesan tidak dibalas, cowok-cowok menduga-duga jika ceweknya sedang banyak aktivitas. Bisa main dengan teman, kuliah, ataupun juga kerja. Mereka akan mengganggu temannya atau main games dan tidak terlalu kepikiran. Apalagi si cowok tahu betul dengan jadwal ceweknya, ia malah santai saja seperti tidak ada apa-apa. Memang bisa dibilang cukup berbeda dari kita ya, Ladies.

Sering Juga Berpikir Aneh-aneh

Ladies, Ini yang Dilakukan Cowok Saat Kamu Tidak Balas Chat
Foto: tiranatoday.com

Tidak jarang juga para cowok ini akan berpikiran yang tidak-tidak jika chatnya tak kunjung dibalas. Di-chat tidak dibalas, ditelepon tidak diangkat, tentu saja ada kekhawatiran jika ceweknya sedang bersama dengan teman baru yang lebih menyenangkan. Atau bisa jadi, cowok akan berpikiran macam-macam dan ketakutan jika ceweknya sedang marah.

Langsung Ambil Tindakan dengan Telepon atau Menemui

Ada juga mereka para cowok yang chatnya tidak kunjung dibalas bisa mengambil tindakan telepon berkali-kali atau berusaha menemui. Jika sudah seperti ini, cowok sedang dalam kondisi yang sangat khawatir denganmu, Ladies. Sama seperti kamu, cowok juga merasa jika komunikasi itu sangat penting. Maka dari itulah, jika ada masalah ada baiknya untuk diselesaikan, jangan malah menghilang dengan tidak membalas chatnya.

Baca juga: Kuis: Tipe Teman di Group Chat yang Manakah Kamu?

Sama seperti kita sih, Ladies, cowok juga akan merasa khawatir dan mencari-cari ceweknya jika chatnya tak kunjung dibalas. Jadi, supaya hubunganmu tetap langgeng, lakukan komunikasi dengan lancar ya. Jangan hanya karena ngambek sesaat hubungan bisa berakhir selamanya.

Sumber: Hipwee, IDN Times, Foto cover: healthline.com

Comments

Loading...