OUR NETWORK

Kuis: Tipe Teman di Group Chat yang Manakah Kamu?

Using smart phone

Dari berbagai macam tipe teman di group chat, kira-kira kamu termasuk yang mana sih?, Ladies?

Belum tahu? Tenang… Langsung aja cari tahu dengan mengisi kuis di bawah ini ya.

Let’s go!

Ada sesuatu yang harus kamu omongin dengan sekelompok teman yang sebenarnya udah ada di group chat berbeda. Apa yang kamu lakukan?

Employment Law Update

Teman kamu ngasih sebuah info. Sebelumnya kamu pernah dengar beberapa hal tentang info itu, walaupun belum jelas kebenarannya. Apa yang kamu katakan sebagai balasan?

India.com

Kamu baru aja kenalan dengan cowok lucu. Sayangnya dia bukan tipe kamu. Yang kamu katakan ke group chat adalah...

BrightestYoungThings

Teman-teman di group chat lagi heboh ngomongin suatu topik sampai notif chat muncul terus, hampir nggak berhenti. Apa yang kamu lakukan?

Iconfinder

Terakhir, reaksi mana yang sering kamu terima ketika bergabung dengan obrolan di group chat?

Askideas.com

Kuis: Tipe Teman di Group Chat Manakah Kamu?
Starter

Namanya juga starter, kerjaannya pasti memulai. Kamu paling nggak tahan kalau ngeliat group chat sepi. Kamu sering nyapa untuk tahu keadaan teman-teman di grup. Dan kalau ada apa-apa kamu juga nggak segan berinisiatif bikin group chat baru.
Silent reader

Kamu sebenarnya ngikutin semua perkembangan di group chat, tapi hampir nggak pernah berpartisipasi dalam percakapan, kecuali dipaksa atau di-mention langsung. Entah karena terlalu sibuk, atau merasa jawaban kamu udah diwakili oleh anggota lain.
Informan

Apapun informasinya, jempol sang informan selalu siap sedia untuk segera membagikannya. Makanya dia suka bagiin macam-macam info, gosip, apapun yang seru ke group chat. Asal jangan suka forward hoax aja ya...
Tukang bully

Maksudnya bully untuk sekedar lucu-lucuan ya. Tipe ini paling nggak tahan untuk komentar dan 'ngecengin' temannya. Selama cuma bercanda, wajar aja. Tapi hati-hati kalau teman kamu sensian, bisa baper beneran dan tau-tau left group tuh.
Yang di-bully

Entah kamu terlalu ajaib atau kejadian dalam hidup kamu yang lucu dan ajaib. Ini bikin teman-teman nggak tahan untuk ngomongin dan akhirnya bully atau ngecengin kamu di group. Walaupun ngeselin, percayalah, mereka sebenarnya sayang banget sama kamu.
Tukang kompor

Biarpun nggak beneran jualan kompor, kamu bisa bikin suasana di group chat jadi lebih bersemangat dan panas! Kalau ada gosip, kamu bakal menambahkan banyak bumbu-bumbu informasi yang kamu tahu, walaupun masih belum jelas kebenarannya.
Penengah

Kalau ada percekcokan di grup, kamu akan langsung turun tangan untuk membereskannya sebisa mungkin. Kamu akan cari tahu duduk permasalahannya, membantu memberi solusi, serta kata-kata bijak. Karena itu kamu sering dianggap sesepuh di group chat.
Mak Comblang

Kamu seperti informan, tapi spesifik ke masalah percintaan. Kamu kenal banyak orang dan kalau nemu yang kira-kira lucu dan cocok untuk temanmu, kamu akan langsung ngasih tahu di group chat.

Share your Results:

Comments

Loading...