OUR NETWORK

Pangeran William Akan Beri Dukungan Untuk Gugatan Pangeran Harry Pada Media

Pangeran William Akan Beri Dukungan Untuk Gugatan Pangeran Harry Pada Media
Foto: WPA POOL/GETTY IMAGES

Pangeran William, tanpa diduga rupanya disebutkan memberikan dukungan untuk gugatan Pangeran Harry kepada sederet media besar di Inggris. Paul Burrell, yang diketahui sebagai kepala pelayan mendiang Putri Diana menyebut mengenai dukungan dari Pangeran William.

Pernyataan dari Paul Burrell ini berkebalikan dengan pemberitaan Royal Reporter beberapa waktu sebelumnya. Daily Express royal reporter, Richard Palmer sebelumnya justru mengungkap tak ada satupun di kerajaan Inggris yang akan mendukung guguatan Pangeran Harry untuk media.

Baca juga: Pangeran Harry Tuntut Sederet Media Inggirs: Tak Ingin Kejadian Buruk Pada Princess Diana Terulang

Kepada Us Weekly, Paul Burrell menyebut bahwa Pangeran William dan Harry sudah bersumpah tak akan membiarkan siapapun mengganggu orang yang mereka kasihi. Sehingga Pangeran Willam sangat memahami pilihan sang adik mengenai keputusannya dan Meghan Markle.

“Kedua saudara laki-laki tersebut telah bersumpah bahwa tidak seorang pun akan diizinkan mengakses yang tidak diinginkan kepada orang-orang yang mereka kasihi,” kata Paul kepada Us Weekly. “[Harry dan Meghan] menjelaskan bahwa mereka ingin menjalani hidup mereka dengan cara mereka sendiri. Mereka membuat keputusan sendiri sebagai keluarga dan membiarkan sangat sedikit orang masuk ke lingkaran kehidupan mereka.”

Richard Palmer sebelumnya menyebut hal yang sama sekali berbeda mengenai sikap keluarga kerajaan pada gugatan Pangeran Harry.

“Tidak ada seorang pun di Keluarga Kerajaan atau Rumah Tangga Kerajaan yang mendukung Harry dan Meghan saat ini,” tulis Palmer awal pekan ini. “Bahkan ajudan pasangan itu tampak malu dengan tindakan mereka. William, yang menjatuhkan adiknya seperti satu ton batu bata panas awal tahun ini, dan Charles telah menjaga jarak.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...