OUR NETWORK

Begini Cara Bikin si Dia Rindu Padamu

Begini Cara Bikin si Dia Rindu Padamu
Foto: unsplash.com

Terkadang ada saatnya di mana kamu ingin dirindukan oleh pasangan atau gebetanmu, bukan? Sayangnya, ketika hubungan kalian telah dekat dan kamu mudah di-reach, mereka cenderung merasa tidak perlu lagi merindukanmu. Akan tetapi, saling merindukan bisa menjadi hal yang penting bagi berlangsungnya sebuah hubungan. Untuk itu, kamu perlu membuat pasangan atau gebetanmu merasa merindukanmu, ingin selalu bersamamu, dan selalu mengingatmu, Ladies. Nah, berikut ini dilansir dari All Women’s Talk, terdapat beberapa cara terbaik yang dapat kamu terapkan untuk membuatnya merindukanmu, Ladies. Yuk, kita simak!

Baca juga: Lakukan Hal ini Agar Hubunganmu dan Pasangan tetap Harmonis

1. Mengirim pesan romantis

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah mengirim pesan teks romantis yang mengingatkan betapa menyenangkannya kencan terakhir kalian, dan betapa kamu merindukannya. Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga pikirannya tetap padamu. Tapi ingat, ketika mengirim pesan ini, perhatikan kata-kata yang kamu gunakan, pilih kata-kata yang tidak membuatmu tampak sangat putus asa.

2. Hang out bersama teman-teman

Salah satu hal yang membuat pria gusar ialah ia mengetahui bahwa kamu tengah bersenang-senang tanpanya. Memperlihatkan bagaimana kamu bisa bahagia tanpanya. Ia akan merasa kehilangan dan mulai merindukanmu.

Begini Cara Bikin si Dia Rindu Padamu
Foto: savvytokyo.com

3. Kirim bunga atau buatkan bekal untuknya

Ketika kamu berada dalam sebuah hubungan, salah satu cara untuk membuatnya selalu mengingat betapa manisnya dirimu ialah dengan mengirimnya sebuah hadiah kecil seperti bunga atau membuatkannya bekal. Jangan lupa untuk meninggalkan pesan kecil pada hadiah kecil tersebut. Meski kecil, tindakan ini akan memberikan kesan yang mendalam pada dirinya yang akan membuatnya segera merindukanmu sepanjang hari.

4. Beri surprise

Salah satu cara untuk membuatnya merindukanmu ialah dengan membuat kejutan-kejutan kecil seperti membuatkannya masakan rumah tepat ketika ia pulang ke rumah, atau kamu bisa menyiapkan kejutan kencan romantis di suatu tempat khusus kalian berdua. Ini akan menunjukkan padanya sisi manismu dan pikirannya akan segera dipenuhi oleh betapa sempurnanya dirimu baginya.

Begini Cara Bikin si Dia Rindu Padamu
Foto: tomsguide.com

5. Tidak selalu berinisiatif mengirim pesan duluan

Sekali dua kali mungkin tidak mengapa kamu menghubunginya, tapi jika terlalu sering, ia tidak akan merindukanmu lagi, Ladies, karena ia tahu tanpa perlu berusaha, ia akan dapat kabar darimu. So, ada baiknya kamu kurangi inisiatifmu untuk menghubunginya duluan, baik via telepon maupun pesan teks. Setelah dihubungi pun, sebisa mungkin jangan langsung kamu membalasnya segera setelah kamu menerima pesannya. Hal ini akan menunjukkan secara jelas padanya bahwa kamu memang menunggu pesan darinya. Tunggu beberapa menit atau mungkin jam sebelum kamu membalasnya. Jika ini bukanlah sesuatu yang biasanya kalian lakukan, maka, ia akan menyadarinya dan tentu saja pikirannya akan penuh dengan dirimu.

Baca juga: Hal yang Perlu Kamu Lakukan Ketika Menghadapi ‘Ghosting’

6. Beri ruang

Meski kamu sangat senang menghabiskan waktu bersamanya, jangan biarkan hidupmu berputar di sekitarnya. Jangan biarkan ia terlalu terbiasa dengan kehadiranmu karena selalu melihat wajah dan mendengar suaramu. Hal ini bisa membuatnya tenggelam dalam kebosanan padamu, sehingga ia tidak lagi rindu padamu. Kamu tidak ingin itu terjadi, bukan? So, beri ruang padanya untuk merasa kehilanganmu yang kemudian membuatnya akan merindukanmu. Selain itu, kamu juga perlu memberinya waktu untuk bersama teman-temannya, hingga ia menyadari bahwa waktunya selama jauh darimu membuatnya sangat rindu menghabiskan waktu bersamamu.

7. Tinggalkan barangmu bersamanya

Tinggalkan sesuatu milikmu, seperti kaus, aroma parfum, atau lainnya, untuk membuatnya memikirkanmu bahkan ketika kamu tidak berada di sana. Aroma parfum yang melekat di mobilnya, atau tanaman kecil yang kalian tanam bersama di kamarnya akan membantu memicu pikirannya untuk merindukan dan mencoba menghubungimu.

Dengan melakukan beberapa hal di atas, kamu tidak perlu lagi khawatir ia akan mengacuhkanmu, Ladies. Justru sebaliknya, pikirannya akan sangat penuh dengan berbagai hal tentangmu dan itu akan membuatnya sangat merindukanmu.

 

Sumber: Allwomenstalk

Comments

Loading...