OUR NETWORK

Ungkap Masa Lalu, Ezra Miller Pernah Alami Pelecehan Seksual Pada Masa Kecilnya

Ungkap Masa Lalu, Ezra Miller Pernah Alami Pelecehan Seksual Pada Masa Kecilnya

Beberapa tahun ini semakin banyak perempuan yang akhirnya berani mengungkapkan pengalaman #MeToo versinya, khususnya perempuan yang berada di Hollywood. Begitu pula di kalangan para pria, sedikit demi sedikit jumlah orang yang berani mengungkapkan pengalamannya semakin meningkat. Salah satunya ialah artis baru yang tengah naik daun di Hollywood, Ezra Miller (26), yang mengungkapkan pengalaman pribadinya terkait tema besar #MeToo yang terjadi ketika ia masih kecil atau di bawah umur.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, aktor Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini mengatakan, ia mengalami pelecehan seksual setelah diberi wine ketika dirinya masih di bawah umur oleh sutradara dan produser yang namanya enggan ia sebutkan.

“Mereka memberiku wine dan saat itu aku masih di bawah umur. Mereka ketika itu mengatakan padaku ‘Hei, mau bergabung di film kami tentang revolusi gay?” jelas Miller yang kini berusia 26 tahun. Ia mengaku menolak mentah-mentah penawaran tersebut dan menyebut keduanya sebagai monster.

Selang beberapa waktu, ia mulai menyadari bahwa ia tidak harus bertahan dengan perlakukan ini hanya untuk membuatnya muncul dalam pertunjukkan. Ketika gerakan #MeToo muncul, Miller menyadari ada banyak orang yang ingin berbicara dan berdiri menegakkan kebenaran.

Meski tidak menjelaskan lebih jauh cerita masa lalunya tersebut, warga asli New Jersey ini membagi perasaannya mengenai postingan #MeToo yang menyebar di seluruh dunia. Menurutnya, pada usianya saat ini merupakan momen yang tepat untuk bertindak.

“Ini adalah usia yang sangat baik untuk menjadi seperti ini. Hal tersebut tidak dapat diterima, dan sangat luar biasa banyak yang melihatnya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bagaimana kasus #MeToo merebak di dunia Hollywood. “Kita semua tahu hal tersebut tidak dapat diterima, khususnya ketika kita selamat dari itu. Itulah Hollywood.” ucapnya. Lebih lanjut, Ezra mengibaratkan bahwa profesi aktor seringkali sudah seperti pekerja seks komersil.

Aktor The Justice League ini juga mengungkapkan pendapatnya pada GQ Style di cover story-nya untuk mengajak orang-orang merehabilitasi para pria. “Let’s drop men like flies. I’m with it. And then let’s rehabilitate them when they’re on the ground,” ujarnya. Salut, buat semangatnya Ezra mengedukasi para pria!

Sumber: People , Foto cover: hotworldreport.com

Comments

Loading...