OUR NETWORK

Ternyata Emilia Clarke Sempat Menolak Peran di ‘Fifty Shades of Grey’

Ternyata Emilia Clarke Sempat Menolak Peran di ‘Fifty Shades of Grey’
Foto: watchersonthewall.com

Nama Emilia Clarke makin meroket saja setelah menjadi salah satu pemeran utama di Game of Thrones. Ternyata, pemilik nama asli Emilia Isabelle Euphemia Rose Clarke ini sempat menolak film yang tak kalah menyedot perhatian, yakni Fifty Shades of Grey. Sebelum peran Anastasia Steele akhirnya diperankan oleh Dakota Johnson. Salah satu alasannya menolak film tersebut lantaran banyak adegan tanpa busana dan adegan dewasa yang perlu dilakukan.

Keputusannya itu ia ambil lantaran merasa lelah dengan berbagai komentar yang ia terima.

Sejak perannya sebagai Daenerys Targaryen, aktris cantik berusia 32 tahun ini mengaku kerap kali mendapatkan pertanyaan mengenai adegan tanpa busana. Dan ia merasa muak dengan film yang mengharuskannya tampil tanpa busana. Termasuk juga Fifty Shades of Grey yang disadur dari buku karya E.L James, dengan dua sekuelnya yakni Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

“Terakhir kali aku telanjang di depan kamera (Game of Thrones) sudah lama sekali, dan sampai sekarang masih banyak dipertanyakan karena aku seorang wanita,” papar Clarke seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly. “Dan ini sangat mengganggu dan aku lelah. Karena sebenarnya aku melakukan adegan tersebut untuk sebuah peran, bukan untuk para pria yang ingin melihat payudaraku,” ungkapnya lagi.

Ternyata Emilia Clarke Sempat Menolak Peran di ‘Fifty Shades of Grey’
Foto: time.com

Tidak hanya itu saja, Clarke pada suatu kesempatan menyebutkan jika ia tidak tertarik lagi untuk berpartisipasi dalam proyek prekuel Game of Thrones. Ia sudah berperan sebagai Daenerys selama kurang lebih 62 episode lamanya, dan itu sudah sangat cukup. Hmmm, berhubung prekuelnya nanti ber-setting jauuuh sebelum kisah di Game of Thrones yang sudah kita ketahui, sepertinya memang kecil kemungkinan karakternya akan muncul kembali.

Baca juga: 11 Aktor Ini Menolak Peran Ikonik, Siapa Saja?

Untuk perannya di Game of Thrones, pernah suatu wawancara di tahun 2016 lalu, Emilia Clarke berharap acara tersebut juga banyak mengeskspos adegan bugil pria, mengimbangi berbagai adegan bugil wanita yang terjadi. Meskipun begitu, Emilia tetap merasa bangga dengan perannya sebagai Mother of Dragons. Ia merasa bangga bagaimana apiknya, film besutan HBO tersebut menggambarkan sosok wanita.

Selain Game of Thrones, Emilia juga sempat bermain di film Me Before You bersama Sam Clafflin. Ia juga berperan sebagai Sarah Connor di Terminator: Genisys. Mari kita tunggu film apa lagi yang akan diperankan oleh aktris cantik kelahirn London, 23 Oktober 1986 silam ini.

 

Sumber: EW, flickeringmyth

Comments

Loading...