OUR NETWORK

Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time

Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time
Foto: Richard Isaac/Shutterstock via RollingStone.com

Siapa sih yang nggak terpesona dengan penyanyi pop yang sangat menginspirasi satu ini, Ladies? Yep, Taylor Swift. Baru-baru ini, pelantun ‘Shake It Off’ ini dinobatkan sebagai salah satu dari seratus orang paling berpengaruh versi majalah Time. Taylor berdampingan dengan bintang lainnya yang tak kalah kerennya seperti Ariana Grande, Lady Gaga, Chrissy Teigen, Emilia Clarke, dan mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama.

Bukan hanya kali ini, Taylor bahkan telah tiga kali masuk dalam kategori yang sama. Kekasih Joe Alywn ini bahkan terpilih sebagai satu dari enam bintang lainnya yang menjadi cover majalah Time. Selain TayTay, Time juga merilis cover versi Dwayne Johnson, Sandra Oh, Gayle King, Mohamed Salah, dan Nancy Pelosi. Taylor mengenakan sweater kasmir biru dari Khaite yang membuatnya tampak sangat bersinar di sampul majalah top dunia ini.

Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time
Foto: PopSugar.com

Dilansir dalam PopSugar.com, Shawn Mendes, sahabat Taylor sekaligus rekan sesama musisi bahkan memuji bakat dan kemampuan Taylor sebagai musisi.

Kedua musisi ini memang bersahabat karib sejak tahun 2015 yaitu ketika Swift memboyong Mendes yang mengawali kariernya di YouTube untuk tampil sebagai pembuka tur konser ‘1989 World Tour’ di Amerika Utara.

Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time
Foto: buzzfeed.com

Menurutnya, Taylor mempunyai keberanian dan kemampuan luar biasa yang bisa menghubungkannya dengan banyak orang. Shawn mengungkapkan bahwa pennghargaan ini tentu layak didapatkan Taylor. Menurutnya, apa yang berhasil dicapai Taylor ini adalah karena kepercayaan dan keajaiban Taylor pada cinta. Taylor adalah orang yang memiliki kemampuan untuk tampil sejujur dan sealami mungkin. Hal inilah yang kemudian dapat menghubungkan musiknya dengan bannyak orang.

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Bertunangan

“Taylor mampu membuat orang tua merasa muda dan bersemangat lagi. Inilah mengapa ia layak masuk dalam daftar 100 orang paling berpengarung karena Tylor mampu mendorong generasi muda untuk melakukan banyak hal,” ujar Shawn dalam esai untuk sahabatnya itu. Aww~

Pemberitahuan tentang dirinya masuk dalam daftar kehormatan ini datang tepat pada 13 April 2019 lalu ketika dirinya tengah mempersiapkan album barunya. Taylor beberapa waktu ini memang mengisyaratkan tanda peluncuran karya terbarunya yang diduga rilis pada 26 April 2019 mendatang. Kabar ini tentu semakin membuat Swifties, sebutan untuk fans Tylor, semakin berbahagia.

Keren banget deh Neng Taylor ini. Buat Ladies dan para Swifties pasti udah nggak sabar nunggu karya terbarunya, kan?

 

Sumber: PopSugar

Comments