OUR NETWORK

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Bertunangan!

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Bertunangan!
Foto: cosmopolitan.com

Saat membahas penyanyi country-turned-pop star Taylor Swift, Ladies pasti akan segera mengingat deretan pria tampan yang pernah menjadi tambatan hatinya. Penyanyi yang tahun ini menginjak usia 30 tahun ini memang sangat identik dengan lagu-lagunya yang terinspirasi dari sang mantan. Sampai-sampai, saking lekatnya image lagu mantan, saat Taylor dikabarkan berhubungan dengan seorang pria, media dan netizen ramai-ramai bergurau sudah menantikan lagu untuk sang kekasih (yang diyakini akan segera menjadi mantan).

Baca juga: Mencari Cincin Pertunangan atau Pernikahan? Cincin Populer di Pinterest Ini Mungkin Bisa Menjadi Inspirasi

Mungkin, oleh sebab itulah, dalam hubungan asmaranya kali ini, Taylor Swift bersikap lebih low profile. Bersama kekasihnya, Joe Alwyn, Taylor Swift kabarnya memiliki hubungan yang sangat kuat dan mesra tanpa banyak mengumbar kisah cinta mereka di media sosial. Yup, jika Ladies mengintip akun IG keduanya, tidak akan ditemukan foto mereka berdua loh.

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Bertunangan!
Foto: cosmopolitan.com

Foto kebersamaan mereka biasanya hanya didapatkan dari paparazzi. Itu pun setelah beberapa waktu bersama. Pose mereka pun hampir selalu sama, yaitu berpegangan tangan sambil terlihat buru-buru keluar atau memasuki restoran atau gedung lainnya.

Meskipun demikian, bukan berarti mereka tidak mencintai satu sama lain. Buktinya, beredar kabar bahwa Joe Alwyn akan segera melamar pelantun ‘Blank Space’ ini.

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Bertunangan!
Foto: cosmopolitan.com

Menurut US Weekly dari sumber terdekat, Joe merasa yakin dengan Taylor, dan begitupun sebaliknya. Sahabat terdekat pasangan ini bahkan sudah mulai bertaruh kapankah pasangan beda negara ini akan bertunangan. Namun, kabarnya, Joe sedang menantikan waktu sempurna untuk melamar Taylor. Joe ingin membuat momen lamaran mereka menjadi tidak terlupakan dan super spesial.

Sumber ini pun menyatakan bahwa Taylor menginginkan cincin pertunangan yang elegan dan simpel. Jadi, mungkin Joe tidak akan menyematkan cincin berlian super besar seperti yang dimiliki J.Lo dari tunangannya, A.Rod ya, Ladies. Hmmm… tapi, siapa tahu Joe berencana memberi kejutan pada Taylor dengan membelikan cincin berlian sebesar bola golf hihihi. Kita tunggu saja kabar bahagia dari pasangan ini ya, Ladies.

Sumber: Cosmopolitan

Comments