OUR NETWORK

Berbeda Dari Biasanya, Begini Penampilan Kylie Jenner Selama Quarantine

Dikritik Setelah Kenakan Sendal Bulu Cerpelai, Kylie Jenner Sumbang 1 Juta Dolar Untuk Kebakaran Australia
Foto: VIVIEN KILLILEA/GETTY IMAGES

Siapa yang tak hafal dengan penampilan Kylie Jenner? Saudara perempuan termuda dari keluarga Jenner dan Kardashian ini nyaris selalu tampil memukau dengan riasan, wig, serta tentunya pakaian bermerek ternama. Menariknya, selama quarantine penampilan tersebut berbeda.

Selama quarantine, penampilan Kylie Jenner rupanya jauh dari biasanya. Foto-foto paparazi yang beredar menunjukan sang bintang televisi sekaligus milyarder ternama tersebut justru terlihat sederhana. Tanpa riasan wow atau pun barang bermerek.

View this post on Instagram

what lip is your fav 👀 tap for details! @kyliecosmetics

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Seperti juga sebagian besar warga di seluruh dunia lain, Kylie Jenner pun melakukan quarantine.

Selebritis muda tersebut dikabarkan menghabiskan masa karantina bersama dengan Travis Scott di rumah peristirahatan mereka di Palm Springs. Selain itu, Kylie rupanya dipastikan lebih banyak tinggal di rumah.

Pada pekan kemarin, Kylie diketahui meninggalkan rumahnya dan terlihat di Los Angeles. Paparazi yang mendapatkan foto sang selebritis menunjukan penampilan Kylie Jenner yang sangat berbeda. Kylie terlihat mengenakan kaos sweater dan tanpa riasan sama sekali. Ia bahkan terlihat tak menata rambut.

Berbeda Dari Biasanya, Begini Penampilan Kylie Jenner Selama Quarantine
Foto: BACKGRID

Tanpa riasan dan juga penataan rambut yang glamour, penampilan Kylie yang diketahui hendak mengunjugi sang sahabat Stassie Karanikolaou justru sangat terlihat muda. Beberapa menyebut mereka merasa relatable dengan Kylie yang seolah tak repot-repot berdandan di saat karantina dan pandemi coronavirus seperti saat ini.

Foto dari paparazi tersebut juga menunjukan Kylie tersenyum sumringah ke arah kamera sambil membawa beberapa jenis makanan ringan. Semakin relatable, bukan?

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...