OUR NETWORK

Kylie Jenner dan Keluarga Kardashians Hentikan Kerjasama Bisnis dengan Jordyn Woods

Kylie Jenner dan Keluarga Kardashians Hentikan Kerjasama Bisnis dengan Jordyn Woods
Foto: Bustle.com

Usai kasus Jordyn Woods yang diduga berhubungan dengan pacar Khloe Kardashian (dan ayah dari bayinya), Tristan Thompson, produk-produk koleksi makeup Kylie x Jordyn dari Kylie Cosmetics tampak menghilang dari raknya. Kemunculan masalah tersebut tampaknya telah mengakibatkan berakhirnya kerjasama bisnis Kylie Jenner dengan Jordyn Woods. Sementara itu, Kylie Jenner masih belum menyatakan secara resmi apakah dirinya tetap akan berteman dengan sahabat dekatnya itu.

Berdasarkan laporan TMZ, dikabarkan bahwa seluruh kerjasama antara Woods dengan Jenner dan Kardashians telah berakhir secara resmi.

“Jordyn secara efektif telah dikucilkan dalam urusan bisnis yang bermitra dengan keluarga ini. Mereka tidak berencana untuk bekerja dengannya lagi,” jelas sumber yang berhubungan dekat dengan keluarga Kardashians dan Jenner yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sebagaimana pernyataan tersebut, tidak hanya Kylie Cosmetics yang menghentikan kerjasamanya dengan Woods, tetapi juga Good American, perusahaan jeans milik Khloe Kardashian. Ia menghapus nama Woods sebagai salah satu model dari situs web brandnya dan ia tidak lagi terdaftar sebagai anggota #GoodSquad. Dengan kata lain, Woods tidak lagi dapat menggunakan coattail nama Kardashian-Jenner lagi.

Baca juga: Rumor Has It: Kylie Jenner akan Rilis Lini Skincare!

Meski belum ada lagi kolaborasi Woods dengan anggota keluarga Kardashian yang lain, namun dengan adanya kasus ini, diduga dirinya tidak akan muncul dalam bisnis keluarga ini. Misalnya pada brand makeup Kim Kardashian West’s KKW Beauty atau lini kaus kaki Rob Kardashian.

Akan tetapi, tidak berarti hal ini menghentikan seluruh penghasilannya. Pasalnya, Woods baru-baru ini telah meluncurkan produk kolaborasi bulu mata palsu dengan Eylure. Tak hanya itu, pada tahun 2018, ia memulai bisnis lini pakaian olahraga dengan brand bernama Secndnture.

Berakhirnya sebuah kerjasama bisnis, umumnya bukanlah dilatarbelakangi oleh permasalahan pribadi, namun, kasus ini tampaknya menjadi pengecualian yang sangat jelas terjadi, ya Ladies. Apalagi klan Kardashian-Jenner sudah menganggap Jordyn seperti saudara mereka sendiri. Huhuhu… sayang sekali yah, Ladies.

Sumber: Allure  Foto cover: Bustle

Comments

Loading...