OUR NETWORK

Setelah Lebih 7 Tahun Bersama, Adele dan Simon Konecki Berpisah

Setelah Lebih 7 Tahun Bersama, Adele dan Simon Konecki Berpisah
Foto: CNN.com

Adele dan suaminya, Simon Konecki, berpisah setelah lebih dari tujuh tahun menjalani kehidupan bersama. Benny Tarantini dan Carl Fysh, perwakilan Adele memberikan pernyataan resminya.

Dilansir dari People.com, dalam pernyataan itu mereka mengatakan, “Adele dan suaminya telah berpisah. Mereka tetap berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih sayang. Seperti biasanya, mereka meminta privasi. Tidak ada komentar lebih jauh mengenai kejadian ini.”

Baca juga: Tips Bekerja dengan Mantan dari Amanda Seyfried

Selama ini, Adele dan pasangannya sudah menjaga hubungan mereka secara tertutup. Penyanyi kelahiran Tottenham, 5 Mei 1988 ini pertama kali membahas mengenai hubungannya pada sebuah posting blog di tahun 2012, bulan yang sama saat mereka terlihat naik pesawa di Everglades. Dan pada Juni 2012, Adele mengungkapkan jika ia sedang mengandung. Pasangan tersebut menyambut malaikat kecilnya, Angelo pada 19 Oktober 2012.

Dan bisa dibilang selama bertahun-tahun keluarga kecil tersebut hidup harmonis, tanpa kabar miring. Mereka menghabiskan waktunya di London dan Beverly Hills, tempat mereka membeli rumah pada tahun 2016.

Setelah Lebih 7 Tahun Bersama, Adele dan Simon Konecki Berpisah
Foto: Lester Cohen/Getty Images via Time.com

Kala itu, alasan menjalin hubungan dengan Simon adalah mereka memiliki pemikiran yang sama. Prioritas mereka kala itu adalah putranya dan Adele menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu.

Bahkan pada Desember 2016 kala menjadi sampul majalah Vanity Fair, Adele membuka hubunganya dengan Konecki dengan kata-kata ‘percaya’ dan ‘sempurna’. Dan kala itu Adele menyebutkan jika hubungannya dengan Konecki merupakan paling serius dari yang pernah dilakukan.

Setelah Lebih 7 Tahun Bersama, Adele dan Simon Konecki Berpisah
Foto: USmagazine.com

Dan di Januari 2017, tersebar rumor jika Adele dan Konecki menikah saat pelantun lagu ‘Hello’ tersebut dipotret dengan sebuah tanda di jari manis kirinya. Selain itu bulan selanjutnya saat menerima penghargaan di Grammy ia menyampaikan terima kasihnya kepada manajer, suami, dan juga anaknya. “Kalian adalah alasanku melakukan ini,” begitu ujarnya.

Baca juga: 8 Cara Berhenti Terobsesi pada Mantan Kekasih

Adele selanjutnya mengonfirmasi hubungannya, ia menikah pada Maret 2017, saat konser di Brisbane, kala itu ia menyatakan kepada para penonton: “Saya sudah menikah sekarang.” Dan sejak saat Juni 2017, Adele sudah tak terlihat oleh publik. Terakhir pada bulan April 2019 ini, ia dilaporkan menghabiskan waktu bersama dengan Taylor Swift.

Apapun alasan dibalik perpisahan mereka, mari kita hormati saja keputusan yang telah dibuat ya. Semoga Adele dan Simon juga bisa tetap kompak demi putra mereka.

 

Sumber: People.com

Comments

Loading...