OUR NETWORK

Selamat! Kylie Jenner Melahirkan Bayi Perempuan

Selamat, Kylie Jenner Melahirkan Bayi Perempuan-cover

Kylie Jenner sudah resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan seorang anak perempuan pada Jumat (2/2/2018) waktu setempat. Hal tersebut dikonfirmasi melalui sebuah ‘pesan’ yang ia unggah di akun Twitter miliknya pada Minggu (4/2/2018).

Tak hanya memberikan pesan di Instagram, selebritis cantik berusia 20 tahun ini juga mengunggah sebuah video YouTube. Video ini merupakan sebuah tribute manis untuk anak pertamanya itu. Di akhir video, tercatat informasi seputar kelahiran baby girl tersebut. Ia dilahirkan pada 1 Februari pukul 04:43 sore, waktu setempat dengan berat sekitar 3,9 ons. Di dalam rekaman, diperlihatkan pertama kali perut membesar Kylie Jenner.

Selanjutnya, sang baby girl lahir yang disambut tangisan oleh Kylie. Next, isi video tersebut adalah kesan mengenai Kylie Jenner dari sahabat, keluarga, dan orang-orang terdekatnya. Menurut mereka, Kylie kerap bilang kalau dia ingin sekali menjadi seorang ibu. Dan menariknya, sebagian besar video tersebut berisikan pola makan Kylie Jenner yang berubah drastis saat mengandung. Contohnya saja ia memesan dua piring burger, “Satu untukku dan satunya untuk bayiku.” Tentu saja itu semua dilahap habis oleh pasangan Travis Scott tersebut.

Ibu Kylie Jenner, Kris Jenner sebelumnya pada hari Minggu juga membagikan video dalam cuitannya yang mengungkapkan jika ia bersama keluarga besarnya sangat menikmati menunggu kelahiran keluarga baru tersebut. “Tuhan sangatlah baik!! Aku sangat gembira menyambut datangnya seorang bayi untuk keluarga kami.”

Ayah bayi tersebut adalah kekasih dari Kylie Jenner yang tak lain dan tidak bukan adalah Travis Scott (25). Ia mulai berkencan dengan Kylie pada bulan April yang lalu.

Kylie sendiri namanya populer bersama dengan keluarganya dalam reality show, Keeping Up with The Kardashians. Ia juga memiliki program sendiri yang diberi nama Life of Kylie dan sukses dengan bisnis kosmetiknya yang meraup jutaan dollar keuntungan.

Ia merupakan anggota termuda di keluarga Kardashian. Sebelumnya, mengenai kehamilannya ini Kylie dan keluarga besarnya bahkan sempat menyembunyikannya dari depan khalayak ramai. Publik hanya bisa menerka-nerka apakah memang benar hamil atau hanya sensai belaka. Ia menyembunyikan kehamilannya itu dengan rapat sampai pada Minggu ini, ia membeberkan semuanya.

Keluarga Kardashian sepertinya tengah dalam masa gembiranya menyambut kelahiran bayi. Pasalnya, Kim Kardashian (37) baru-baru ini juga menyambut anak ketiganya dari suami Kanye West melalui program surrogate (ibu pengganti), serta yang terbaru Khloe Kardashian (33) juga mengonfirmasikan kehamilan pertamanya.

Wah, selamat ya Kylie Jenner… semoga sang buah hati tumbuh jadi bayi yang sehat, cantik, dan memberikan banyak kontribusi untuk dunia nantinya. Sekali lagi, congratulation Kylie dan Travis Scott.

Sumber: USA Today, Foto cover: standard.co.uk

Comments

Loading...